5 Cara Mengatasi ADHD

5 Cara Mengatasi ADHD

Dengan peningkatan jumlah pemuda kita menderita ADHD, sindrom stres, pengangguran, depresi, penggunaan narkoba, kejahatan dan tingkat yang lebih tinggi bunuh diri pemuda dari sebelumnya, orang tua hari ini dan guru menemukan peran mereka lebih dan lebih sulit.

Menurut ternama hubungan keluarga spesialis, Marguerite Clancy, tidak ada solusi untuk masalah-masalah dalam semalam seperti ADHD, tetapi ada hal-hal yang cepat beberapa berjuang tua dapat lakukan sekarang untuk mulai berurusan dengan itu:

1) Masuk ke rutinitas dan tongkat untuk itu (mencoba untuk memasukkan menyenangkan kali dan tawa)

2) Mengatur karung tinju atau mendapatkan anak Anda bermain olahraga

3) Jadilah konsisten dengan disiplin dan menawarkan imbalan mana yang sesuai

4) Gunakan bahasa positif, menjaga arah pendek, mempertahankan tenang

5) Menyetujui konsekuensi untuk perilaku bersama-sama

"Ada banyak pilihan yang tersedia untuk orang tua dan wali. Hal ini penting untuk menunjukkan cinta dan hormat, dan memimpin dengan contoh", kata Marguerite. "Ada juga banyak bentuk terapi yang tersedia untuk membantu yang tidak bergantung pada obat-obatan." Sebagai contoh, ia merekomendasikan Sandplay Therapy, yang merupakan teknik mapan untuk meningkatkan pertumbuhan emosional melalui bermain. Dia menyarankan orang tua mendorong anak mereka untuk menggunakan perangkat untuk mewakili hal-hal yang mengganggu mereka. Boneka, patung-patung tindakan, mobil, bola, dan bahkan blok semua dapat digunakan untuk mewakili orang, benda, dan situasi sehari-hari yang mungkin sangat sulit bagi anak untuk dimasukkan ke dalam kata-kata. "Anda akan terkejut apa masalah anak Anda sedang mengalami - banyak dari mereka akan hal-hal yang tidak pernah bahkan bermimpi", kata Marguerite. "Dengan mengakui pentingnya bermain imajiner, Anda memberikan anak Anda cara untuk mengekspresikan diri menggunakan bahasa mereka fasih dalam."

Menurut Marguerite, orang tua kemudian dapat berbicara tentang masalah ini dengan anak mereka. Kemudian jika mereka masih mengalami masalah, mereka mungkin ingin mencoba karung tinju atau olahraga. "Dengan cara yang lebih mudah untuk berkomunikasi dan outlet untuk frustrasi anak Anda, Anda harus merasa jauh lebih mudah untuk mencari cara untuk memperbaiki situasi Anda."

No comments:

Post a Comment