A Morning Smoothie untuk Membantu Anda Berhenti Sembelit

A Morning Smoothie untuk Membantu Anda Berhenti Sembelit

Sembelit kronis dapat sulit untuk berhenti atau penghapusan, karena usus besar telah menjadi lemah. Dalam kebanyakan kasus itu harus dilatih ulang tentang cara buang air besar.

Bagi Anda yang memiliki sembelit ringan, di sini adalah smoothie pagi yang akan membantu mengaktifkan usus Anda. Smoothie ini dikemas dengan nutrisi yang tubuh Anda akan menggunakan untuk menumbuhkan usus dan tubuh.

Saya telah membuat smoothie ini selama beberapa tahun. Saya membuat cukup untuk minum segera dan untuk dimasukkan ke dalam termos saya minum sekitar 10:00.

Ketika saya membuat minuman ini saya hanya mulai menempatkan hal-hal dalam blender tanpa mengukur. Anda dapat melakukan hal yang sama dan membuat penyesuaian saat Anda pergi.

* Satu kupas pisang

* 4-5 stroberi atau jenis berry, atau buah-buahan

* Satu sendok makan butiran lesitin

* Satu - dua sendok teh minyak biji rami

* Setengah dan setengah susu almond dan jus apel

* Di penggiling kopi, menggiling sekitar satu sendok teh atau kurang dari yang berikut:

* Biji wijen coklat - yang tinggi dalam lesitin, vitamin C, E, dan kalsium. Mereka meningkatkan fungsi hati dan membantu dalam sembelit

* Biji bunga matahari - yang tinggi protein, kalsium, dan besi. Mereka adalah salah satu makanan alami terbaik yang feed seluruh tubuh.

* Biji rami - tinggi serat dan memberikan massal untuk tinja Anda.

* Almond - menggunakan sekitar 6-7 atau lebih. Mereka tinggi kalsium, fosfor dan memiliki beberapa B-vitamin. Hanya makan beberapa. Mereka tinggi kalori.

Setelah penggilingan biji, menempatkan mereka dalam blender dan blender semuanya untuk sekitar 3-4 menit. Jika Anda membutuhkan rasa manis sedikit, Anda dapat menambahkan sejumlah kecil madu. Saya menemukan banyak minum manis ini tanpa madu apapun.

Kadang-kadang saya akan menambahkan bubuk dari kapsul acidophilus beberapa.

Jika saya tidak menambahkan almond, saya hanya menempatkan semua benih kecil ke dalam blender tanpa menggiling mereka. Blender akan istirahat mereka.

Ini adalah smoothie yang kuat untuk memberikan Anda kekuatan pagi dan untuk mengaktifkan usus Anda untuk mendapatkan bergerak.

No comments:

Post a Comment