Alam, An ADHD Pengobatan Alami

Alam, An ADHD Pengobatan Alami

Peringatan ibuku; "Anda akan membusuk otak Anda keluar ..." masih cincin melalui pikiran saya setiap kali saya menghabiskan terlalu banyak waktu di depan televisi.

Saya dibesarkan di saat ibu menyuruh anak-anak mereka keluar - hujan, salju atau bersinar - untuk mendapatkan menghirup udara segar. Televisi kami disetel untuk hanya empat atau lima saluran dan saluran yang ditandatangani pada tengah malam. Ini akan menjadi tahun sebelum televisi kabel, parabola, VCR dan Nintendo akan debut. Hari musim panas malas yang dihabiskan mengendarai sepeda selama berjam-jam karena tidak ada apa-apa lebih baik untuk dilakukan.

Jangka waktu ini juga beberapa dekade sebelum Ritalin dan Attention Deficit akan menjadi hal yang biasa.

Saya telah lama percaya bahwa jam tidak aktif dihabiskan di dalam ruangan telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan kejadian Attention Deficit Disorder. Sebuah studi baru-baru ini, diterbitkan dalam edisi September 2004 dari "American Journal of Public Health," memvalidasi bahwa percaya.

University of Illinois peneliti mempelajari alam sebagai pengobatan alami ADHD. Studi ini menunjukkan bahwa anak-anak dengan ADHD manfaat dari waktu di luar ruangan menikmati alam dengan penurunan yang signifikan dari gejala ADHD.

Para peneliti ini secara nasional direkrut orang tua dari anak laki-laki dan 322 perempuan 84, semua didiagnosis dengan ADHD, melalui iklan di surat kabar utama dan Internet. Peserta, usia 5 to18, menghabiskan waktu di berbagai pengaturan yang bervariasi dari kota-kota besar ke pedesaan. Beberapa kegiatan dilakukan di dalam ruangan, orang lain di tempat-tempat di luar ruangan tanpa banyak tanaman hijau seperti tempat parkir dan area pusat kota dan kegiatan lainnya berada di "hijau" daerah seperti jalan pohon, kembali yard atau taman. Orang tua diwawancarai dan diminta untuk melaporkan bagaimana anak-anak mereka dilakukan setelah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Para peneliti menemukan bahwa gejala berkurang paling dalam pengaturan luar ruangan hijau, bahkan ketika kegiatan yang sama dibandingkan di pengaturan yang berbeda. Para peneliti percaya bahwa hanya menggabungkan alam ke hari anak bisa secara luas efektif dalam mengurangi gejala ADHD.

Berdasarkan hasil penelitian pengobatan alami ADHD ini, peneliti merekomendasikan bahwa anak-anak dengan ADHD menghabiskan kualitas setelah-sekolah jam dan waktu akhir pekan di luar ruangan menikmati alam.

Penulis penelitian Frances E. Kuo dan Andrea Faber Taylor menyarankan bahwa dosis harian '' waktu hijau '' mungkin melengkapi obat dan pendekatan perilaku untuk ADHD jika uji klinis dan penelitian tambahan mengkonfirmasi nilai alam sebagai pengobatan alami untuk ADHD.

Temuan studi menunjukkan bahwa paparan pengaturan alam biasa dalam perjalanan umum setelah-sekolah dan kegiatan akhir pekan mungkin banyak efektif dalam mengurangi gejala defisit perhatian pada anak-anak.

Dalam setiap perbandingan (ada 56 dalam semua), kegiatan di luar ruangan hijau menerima penilaian yang lebih positif atas kegiatan yang terjadi dalam pengaturan lainnya. Di 54 dari 56, perbedaan itu signifikan, menandakan bahwa temuan itu konsisten.

Para peneliti mengatakan bahwa mengekspos anak-anak ADHD dengan alam adalah, metode sehat terjangkau mengendalikan gejala. Para peneliti juga menyarankan bahwa dosis harian "waktu hijau" dapat melengkapi obat-obatan dan perawatan tradisional lainnya ADHD.

Hanya menggunakan alam mungkin menawarkan cara untuk membantu mengelola gejala ADHD yang sudah tersedia, tidak memiliki stigma yang terkait dengan itu, tidak ada biaya apapun, dan tidak memiliki efek samping.

Alam "hijau" perawatan ADHD memiliki kemungkinan yang tak terbatas, banyak yang mungkin sangat mirip masa kecil dari tahun lama.

Berikut adalah beberapa ide untuk meningkatkan "waktu hijau":

Bermain di halaman atau bola lapangan hijau saat istirahat dan setelah sekolah.

Mengambil setelah makan malam berjalan.

Membuat orang-orangan sawah.

Melakukan pekerjaan kelas atau pekerjaan rumah di luar atau di jendela dengan pandangan yang relatif hijau.

Membangun sangkar burung.

Tumbuh taman luar ruangan.

Sepeda, ski, kereta luncur, inline Skate ...

Kunjungi pusat alam.

Memilih rute yang lebih hijau untuk berjalan kaki ke sekolah.

Berpartisipasi dalam lokal alam bersih-up.

Mengambil burung.

Tatapan bintang.

No comments:

Post a Comment