Apa Homeopati?

Apa Homeopati?

Homeopati adalah sistem non-toksik dari obat yang digunakan untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan.

Hal ini didasarkan pada Undang-Undang Kesamaan dan potentization. Pada dasarnya, Hukum Kesamaan adalah premis bahwa karena paparan zat tertentu dapat menyebabkan gejala tertentu pada seseorang yang sehat, maka zat - diberikan sebagai obat homeopati - akan merangsang kekuatan kuratif tubuh sendiri untuk mengatasi gejala yang sama selama sakit.

Sebuah contoh umum yang digunakan untuk menggambarkan efek ini adalah bahwa orang yang memotong bawang ~ Ketika orang yang sehat chops bawang mereka biasanya mendapatkan mata berair, dan aa pilek. Mereka bahkan mungkin mengalami bersin atau batuk, dari paparan zat aktif dalam bawang.

Obat homeopati, Allium cepa, membuat bawang merah potentized, dapat membantu tubuh mengatasi serangan dingin atau alergi di mana seseorang memiliki gejala yang sama (mata berair, hidung meler, bersin, batuk.)

Meskipun gejala tidak disebabkan oleh paparan bawang, obat yang terbuat dari bawang merah dapat membantu tubuh mengatasi mereka, karena gejalanya mirip.

Apakah Homeopati Efektif?

Jutaan orang telah menggunakan obat homeopati untuk mengobati setiap jenis dibayangkan dari penyakit dan gejala. Meskipun kesalahpahaman, homeopati sama ilmiah sebagai obat allopathic.

Homeopati tidak mendasarkan efektivitasnya pada hewan percobaan yang memiliki sedikit relevansi dengan manusia, dan resep tidak didasarkan pada empiris, atau kebetulan ditemukannya efek, tetapi pada, pengamatan sistematis rasional efek obat pada orang sehat dan sakit.

Apa Keuntungan dari Homeopati?

KESELAMATAN

Homeopati menikmati reputasi yang sangat baik di sebagian karena itu diberikan dalam dosis menit rupa sehingga dapat digunakan secara aman untuk mengobati orang. Wanita hamil, bayi baru lahir, anak-anak dan orang-orang yang lemah atau tua semua dapat menggunakan dosis yang tepat dari obat homeopati tanpa efek samping yang berbahaya. Dosis Homeopthic dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang sesuai untuk individu tertentu (seperti babes kolik,) ketika dosis herbal standar akan terlalu kuat.

NON-TOXIC ~ NON-SYNTHETIC

Homeopati tidak menggunakan zat sintetis, tetapi bergantung pada sifat-sifat penyembuhan yang melekat pada tanaman, mineral, dan zat binatang. Zat-zat ini digunakan dalam seluruh, keadaan alami mereka, bukan sebagai bahan kimia terisolasi.

KONSISTENSI

Homeopati tidak didasarkan pada 'iseng' penelitian. Obat homeopati tidak masuk dan keluar dari mode karena mereka didasarkan pada indikasi untuk gejala spesifik daripada 'berlawanan'.

Mudah Ambil

Kebanyakan obat homeopati memiliki, rasa manis yang sangat ringan dan dimaksudkan untuk disolve di bawah lidah.

Bahkan anak-anak sangat kecil bisa membawa mereka, yang sangat berguna.

Mereka datang dalam botol kecil yang dapat dengan mudah dilakukan dengan Anda.

Memahami Potensi

Obat homeopati disusun melalui proses yang disebut potentization. Potentization melibatkan serangkaian pengenceran sistematis dan suksesi (tindakan gemetar kuat).

Potentization menghapus semua risiko toksisitas kimia saat mengaktifkan zat obat dan memungkinkan untuk mempengaruhi tubuh terapi.

Semakin pengenceran dan succussions zat mengalami, semakin tinggi potensi akan. Potensi yang lebih tinggi dari obat homeopati (yang lebih tinggi dari 12C) telah diencerkan melewati titik bahwa molekul bahan asli akan diukur dalam larutan.

Potensi homeopati yang ditunjuk oleh kombinasi nomor dan surat (misalnya, 6X atau 30C).

Jumlah tersebut mengacu pada jumlah pengenceran tingtur telah mengalami dalam seri untuk mempersiapkan obat itu.

Surat itu mengacu pada proporsi yang digunakan di setiap pengenceran seri (Romawi angka X berarti 10, dan angka romawi C berarti 100), serta jumlah succussions botol larutan mengalami di setiap tahapan.

Memilih Remedy tepat

Elemen kunci dalam mengobati berhasil dengan homeopati adalah memilih obat yang tepat.

Cara terbaik adalah untuk farmiliarize diri dengan obat homeopati sebelum Anda membutuhkannya sehingga Anda dapat memiliki gagasan yang kabur dalam pikiran apa obat dapat disebut untuk.

Dapatkan sendiri buku yang bagus seperti, The Complete Handbook Homeopati: A Guide to Everyday Health Care, oleh Miranda Castro untuk ada di tangan.

Pada dasarnya, ketika mencari obat Anda ingin mempertimbangkan gejala baik fisik dan psikologis.

Gejala fisik

Obat homeopati mempromosikan kembali ke fungsi tubuh normal, dan dapat membantu dalam hampir semua gejala atau kondisi fisik. Meskipun mereka pekerjaan mereka pada tingkat yang halus, mereka akhirnya mempengaruhi kimia, selular, dan kesehatan struktural organisme.

Gejala psikologis

Keadaan psikologis adalah bagian penting dari gejala-teki. Bahkan ketika mengobati penyakit fisik semata, homeopati mempertimbangkan respon emosional individu menjadi sangat penting. Perbaikan keadaan emosional adalah salah satu cara untuk memantau efektivitas obat.

REFERENSI:

Resep Untuk Herbal Healing oleh Phyllis A. Balch, CNC

12 Cara Efektif untuk Membantu Anda Add / ADHD Anak: Alternatif Bebas Narkoba untuk Gangguan Perhatian-Defisit oleh Laura J. Stevens

THE LCP SOLUSI: Pengobatan Gizi The Remarkable untuk ADHD, Disleksia, dan Dyspraxia oleh Malcolm J. Nicholl

Mengubah Anak Sulit; The dipelihara Hati Pendekatan oleh Howard Glasser

No comments:

Post a Comment