Apakah Anda Muak Anda Bugs Baik 'Hari ini?

Apakah Anda Muak Anda Bugs Baik 'Hari ini?

Sebagian besar konsumen telah mendengar probiotik dan tahu bahwa mereka adalah makanan yang mengandung, bakteri menguntungkan hidup. Makanan seperti yoghurt, buttermilk, miso atau kefir adalah makanan yang paling diakui memberikan bakteri 'baik' untuk usus.

Tapi apakah Anda menyadari manfaat kesehatan prebiotik? Singkatnya, prebiotik adalah makanan probiotik untuk membantu tumbuh dan berkembang biak. Mereka adalah makanan untuk 'bug baik' Anda.

Sebuah tinjauan singkat dari probiotik akan membantu dalam memahami prebiotik. Keuntungan dari organisme hidup bermanfaat dalam makanan, bakteri asam laktat khususnya, telah dikenal selama berabad-abad. Bahkan, sejarawan Romawi, Plinius, di 76 SM, dianjurkan susu fermentasi untuk mengobati gastroenteritis. Pada awal 1900-an, seorang ahli zoologi Rusia, Elie Metchnikoff, menulis tentang manfaat kesehatan dari "ramah bakteri" dan hipotesis bahwa konsumsi produk susu fermentasi bertanggung jawab atas panjang, hidup sehat yang petani Bulgaria dinikmati.

Probiotik berarti "pro-life". Saluran pencernaan adalah rumah bagi lebih dari 400 spesies mikroorganisme. Ada yang 'bug baik' dan 'bug buruk' atau bakteri tidak sehat. Probiotik adalah 'bug baik'. Dua dari strain yang paling umum adalah lactobacilli dan bifidobacteria. Hal ini diyakini bahwa jika keseimbangan positif bakteri baik dipertahankan, bakteri buruk kurang mampu menimbulkan penyakit dan iritasi.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan untuk mengambil probiotik:

menghambat pertumbuhan 'bug buruk', atau bakteri yang menyebabkan penyakit
mensintesis vitamin, terutama vitamin B
meningkatkan ketersediaan nutrisi
menurunkan intoleransi laktosa
mengurangi gejala GERD (penyakit refluks gastro esophageal-)
menurunkan prevalensi alergi
meningkatkan respon imun
Seperti disebutkan sebelumnya, prebiotik adalah makanan untuk probiotik. Akibatnya, semakin Anda dapat memberi makan dan merawat 'bug baik' Anda, semakin sehat Anda bisa!

Jepang telah dikenal manfaat prebiotik selama bertahun-tahun. Bahkan, siap komersial prebiotik ("Neosugar") saat ini digunakan di lebih dari 500 produk makanan Jepang, dari formula bayi untuk produk kesehatan. Dua prebiotik yang paling umum adalah inulin dan oligofructose. Sebagai suplemen, itu akan terdaftar sebagai baik inulin atau FOS (fructooligosaccharides). Inulin atau oligofructose yang hadir di lebih dari 36.000 makanan nabati sebagai karbohidrat penyimpanan tanaman. Sumber makanan yang sangat baik adalah sawi putih dan Yerusalem artichoke. Bahkan, disiapkan paling komersial inulin berasal dari sawi putih, atau disintesis dari sukrosa. Sumber makanan lainnya termasuk gandum, barley, rye, bawang, bawang putih dan daun bawang.

Karena perut kembung, kembung dan kram perut dapat menjadi konsekuensi yang tidak diinginkan dari mengambil prebiotik (dan bahkan probiotik), direkomendasikan bahwa siapa pun mempertimbangkan mengambil ini dalam bentuk suplemen kontak profesional kesehatan akrab dengan produk tersebut untuk rekomendasi individual. Mereka yang bisa mengambil manfaat dari suplemen probiotik dan prebiotik meliputi:

Orang yang memakai antibiotik yang membunuh dari 'bug baik' dalam saluran usus.
Orang yang menderita diare, sembelit, gangguan pencernaan, dan / atau sindrom iritasi usus besar.
Wanita yang menderita jamur kronis dan / atau infeksi Candida.
Suplemen probiotik yang tersedia sebagai beku-kering, bubuk, kapsul, wafer dan cairan. Dosis Acidophilus dan Bifidobacteria disajikan dalam miliaran organisme hidup dan dosis yang khas, kecuali dinyatakan direkomendasikan, adalah antara 3000000000-5000000000 organisme hidup. Karena probiotik adalah organisme hidup dan rapuh, mereka harus selalu didinginkan. Produk ditemukan di rak, oleh karena itu, tidak akan mengandung organisme hidup dan tidak efektif. Label produk harus menjamin sejumlah organisme hidup dengan tanggal kadaluarsa produk. Harus selalu ada tanggal kedaluwarsa.

Prebiotik dapat ditemukan baik dengan produk probiotik atau secara terpisah, karena FOS dan inulin adalah makanan untuk probiotik. Jika dibeli secara terpisah, mereka dapat diambil bersama-sama. Beberapa orang, karena tingginya jumlah 'bug buruk' di saluran pencernaan mereka, tidak dapat menangani dua produk secara bersama-sama di awal. Ini adalah di mana profesional kesehatan yang berpengalaman dapat bermanfaat. Asupan yang disarankan dari FOS adalah 2-3 gram per hari. Produk yang mengandung vitamin C, protein whey, atau sistein dapat meningkatkan efektivitas probiotik.

Informasi ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasihat medis atau perawatan yang akan Anda terima dari profesional kesehatan Anda, sehingga selalu memeriksa dengan operator Anda. Jika Anda mengambil obat, atau memiliki masalah kesehatan, pastikan Anda mulai produk ini di bawah perawatan seorang profesional. Beberapa orang akan melihat tidak ada efek berbahaya dan produk-produk ini umumnya sangat aman, tetapi sensitivitas individu dapat mengubah efek produk tersebut.

Jika sesuatu yang sederhana seperti menyediakan dan makan 'bug baik' di saluran usus dapat meningkatkan masalah kesehatan yang halus atau berat, itu pasti waktu untuk mulai menyusui 'bug baik' kami hari ini!

No comments:

Post a Comment