Apakah Panas atau Ice baik untuk Arthritis Pain?

Apakah Panas atau Ice baik untuk Arthritis Pain?

Anda mungkin tahu bahwa menerapkan panas atau es ke sendi yang menyakitkan dapat membantu meringankan rasa sakit, tapi memiliki pertanyaan tentang teknik-teknik sederhana. Pilih satu? Mengapa? Seberapa sering? Berapa lama?

Satu-satunya waktu Anda harus memilih "es" adalah selama 48 jam pertama setelah cedera tiba-tiba atau operasi. Pendinginan daerah menyebabkan pembuluh darah mengerut terdekat; ada kurang pembengkakan, sehingga ada sedikit rasa sakit. Panas membuka pembuluh darah di daerah itu, meningkatkan aliran. Peningkatan sirkulasi membawa oksigen dan penyembuhan elemen ke tempat kejadian, sementara pembilasan pergi limbah: di dengan baik, keluar dengan buruk.

Gunakan es pack / panas Anda sesering yang Anda inginkan; setidaknya tiga kali sehari. Panas sebelum aktivitas menghangat sendi, dan es sesudahnya mendinginkan peradangan dari gesekan pada sendi rematik. Kebanyakan paket dapat dibekukan atau dipanaskan; membeli dua. Jauhkan satu dalam freezer, pop satu dalam microwave ketika Anda membutuhkannya.

Ketika mencoba untuk menemukan bantuan dari rasa sakit arthritis harian Anda, Anda tidak bisa salah dengan melakukan percobaan di sini! Pilih es / panas pack besar yang cukup lentur untuk menutupi dan sesuai dengan sendi yang menyakitkan Anda. Cobalah selama 20 menit (periksa kulit Anda setiap 5 menit!) Jika Anda merasa lebih baik, maka Anda telah membuat pilihan yang tepat! Jika tidak, coba yang lain.

Mengambil catatan tentang apa yang bekerja. Memanfaatkan kebiasaan berteknologi rendah, biaya rendah, berisiko rendah, kesehatan yang masuk akal yang melunasi dalam banyak hal!

Ingin mempelajari lebih lanjut? Kunjungi www.knowyourbones.com untuk memesan "Memahami Arthritis Pengobatan: Mengelola Gejala Anda Aman" dan menemukan bantuan yang tepat untuk Anda!

No comments:

Post a Comment