Basilic: A uplifter Priceless

Basilic: A uplifter Priceless

"Bau kemangi adalah baik untuk jantung, itu mengambil kembali sorrowfulness, yang commeth melankolis dan menerbitkan seorang pria riang dan senang". (John Gerard)

Sejarah Basil

Sejarah kemangi diselimuti kaleidoskop cerita kuno dan legenda. Basil berasal namanya dari basileus kata kata Yunani, yang berarti Raja. Saat itu, kemangi sangat berharga bagi orang-orang Yunani dan mungkin telah digunakan dalam bentuk minyak untuk mengurapi raja. Untuk itu, kemangi telah mendapatkan reputasi sebagai Raja dari semua tanaman harum. Pada abad ke-16, Basil beralasan dalam bentuk bubuk untuk dihirup sebagai semacam tembakau. Hal ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit seperti sakit kepala dan flu. Perancis adalah awal untuk menyaring kemangi ke dalam minyak esensial dan terobosan ini bahkan tercatat dalam artikel Lance Victor.

Legenda kemangi sekitarnya bahkan lebih misterius dan menarik. Sebuah pengamatan dekat Hindu Dewa Wisnu akan menunjukkan basil diselenggarakan di tangannya. India percaya bahwa kemangi adalah hadiah yang Allah berikan kepada mereka dan basil demikian dianggap sebagai tanaman suci yang memberikan perlindungan spiritual dan fisik untuk siapa saja yang memakainya. Bahkan, kemangi memiliki asal-usul di India dan menyebar ke Eropa di abad ke-12. Orang-orang Indian dan Italia, yang memuja kemangi sampai hari ini, menggunakannya sebagai aksesori favorit mereka untuk menghidupkan suasana selama acara-acara perayaan. India juga percaya bahwa tumbuh kemangi di seluruh pelosok rumah akan membawa banyak sukacita bagi keluarga. Jus kemangi juga banyak digunakan dalam pengobatan Ayurveda untuk sifat antiseptik dan cocok untuk meditasi.

Di sisi mistis, pedagang Haiti taburi toko mereka dengan kemangi direndam dalam air untuk mengusir nasib buruk dan menarik pelanggan.

Di Cina, Basil dikenal sebagai Luole dan digunakan untuk perut dan ginjal penyakit. Kuno kun drama di Cina menyebutnya sebagai Jinbuhuan, yang dapat harfiah diterjemahkan berarti "bahkan emas tidak dapat bertukar untuk itu". Selama Dinasti Ching di Cina, kemangi adalah herbal sangat jarang menuai dalam kondisi sangat tandus. Untuk itu, kemangi menjadi begitu tak ternilai yang "bahkan seribu keping emas tidak bisa membelinya". Ini adalah bagaimana kemangi juga menjadi populer disebut sebagai "Seribu Pagoda Layers".

Ekologi Basil

Basil adalah tanaman aromatik tahunan tumbuh liar di daerah tropis dan sub-tropis di dunia. Memiliki lebat tipis batang yang tumbuh sekitar 30-60cm tinggi dan tanaman itu sendiri dapat tumbuh 20-50cm panjang. Daunnya bulat telur, seluruh atau bergigi dan warni keunguan. Bunga-bunga dua berbibir bervariasi dalam warna dari putih ke pink.

Variasi iklim dan lingkungan di berbagai negara telah mempengaruhi kondisi pertumbuhan basil, sehingga lebih dari empat puluh jenis kemangi seluruh dunia saat ini, semua memiliki berbagai unik bentuk, ukuran, warna dan bau. Beberapa bau aroma lemon sedangkan yang lain memancarkan bau cengkeh. Basil diproduksi di Taiwan dikategorikan menjadi mereka dengan ungu batang dan mereka yang hijau batang. Spesies daun yang paling umum berwarna hijau dan berasal rasa yang kaya bila diremas.

Yang benar adalah bahwa kemangi juga bertindak sebagai tanaman interior yang baik. Banyak keluarga di Eropa dan Amerika Serikat ingin menempatkan beberapa pot kemangi di jendela mereka. Hal ini diyakini untuk mengusir parasit dan, karena kemangi juga ganda sebagai suplemen yang sangat diperlukan untuk berbagai masakan di seluruh dunia, pasti sangat berguna ketika seseorang ingin menyiapkan beberapa piring di dapur.

Basilic Catatan Kesehatan

Minyak esensial basilika yang disuling dari mahkota bunga atau daun dan kekuningan. Menyegarkan bau basilika seperti ramuan peppermint, thyme dan licorice, yang meremajakan pikiran dan meningkatkan kewaspadaan mental. Ini sangat ideal untuk mempermudah mereka yang menderita depresi, sakit kepala, dan migrain. Dengan kualitas yang menusuk yang menyamakannya dengan peppermint, basilika ini berguna sebagai ekspektoran untuk membersihkan sinus kemacetan, batuk dan asma.

Menurut buku referensi terkenal di ramuan Cina, selain menawarkan fungsi utama menghilangkan temperamen buruk dan mempromosikan nafsu makan yang baik, basilika juga merupakan obat yang sangat baik ketika datang mengobati luka eksternal dan internal, cedera dari olahraga dan penyakit yang berasal dari otot dan sistem tulang. Wanita mungkin menemukan basilika berguna karena meniru estrogen alami dan karena itu dapat membantu mengatur periode. Dengan array dari manfaat, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa basilika adalah ramuan populer sejak zaman kuno. Ilmu pengetahuan modern juga telah membuktikan basilika yang memiliki beberapa fungsi menenangkan mual dan masalah pencernaan, menyembuhkan berbagai penyakit perut seperti kram, lambung, muntah, radang selaput lendir hidung usus dan sembelit, membunuh kuman, membantu dalam sirkulasi darah, yang baik untuk menghilangkan cedera otot dan sakit, membersihkan keringat dan menurunkan kadar asam urat tubuh untuk mengurangi kasus gout dan arthritis.

Minyak basilika dapat diterapkan untuk gigitan serangga untuk menenangkan luka dan dapat pada saat yang sama ganda sebagai repellant serangga, terutama nyamuk.

Tahan lama Royalty-seperti Fragrance

Dari masa lalu hingga saat ini, basilika telah menjadi pendamping kesehatan yang sempurna dalam kehidupan kita sehari-hari. Kabar baiknya adalah bahwa basilika tidak lagi ramuan yang "bahkan seribu keping emas tidak dapat membeli". Minyak esensial basilika Bel'Air ini diekstrak dari esensi tanaman kemangi dan memiliki elemen tambahan eucalyptus dan peppermint, sehingga memancar sebuah tahan lama royalti seperti aroma yang berguna untuk menenangkan ketidaknyamanan dalam sistem pernapasan dan meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru. Menggunakan minyak esensial basilika sering dapat membantu dalam metabolisme dan menyesuaikan tubuh Anda sehingga Anda merasa hebat! Manfaat akan lebih jelas ketika Anda menggunakannya bersama-sama dengan Bel'Air metode vapourisaton bio-teknologi.

No comments:

Post a Comment