Chiropractors: Mereka berada di Tim saya!

Chiropractors: Mereka berada di Tim saya!

Setiap kali saya melihat judul "kesehatan pria", itu memunculkan beberapa gambar dalam pikiran saya, dan sejauh sebagian besar artikel yang saya lihat pada subjek, mereka jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori yang berbeda dan sangat berbeda. Itu baik semacam binaraga bust-Anda-roti bisep dan papan cuci tipe abs kesepakatan dengan minyak tan dan tubuh palsu dan senyum di mana-mana atau itu adalah senior, Alan Alda dokter persona serius memberi nasihat tentang perlunya abadi pemeriksaan dengan lateks yang sarung tangan dan semua rasa bersalah Anda harus bertahan jika Anda tidak.

Yang perlu diingatkan bahwa ada sesuatu yang perlahan-lahan akan salah dengan Anda di dalam dan itu tugas Anda untuk mengidentifikasi dan melakukan sesuatu tentang hal itu? Hei, tinggalkan aku sendiri, aku merasa cukup baik dan yang ingin terburu-buru untuk diagnosis? Dan seperti yang saya katakan, ekstrem yang lain adalah tubuh di-wajah Anda yang hanya butuh tiga puluh jam seminggu di gym selama tiga tahun terakhir dan baskom-beban creatine untuk mewujudkan. Saya tidak berpikir ada banyak gunanya menulis tentang "memompa besi" latihan, ketika setiap gym di negeri ini akan nasihat Anda tentang cara untuk mendapatkan orang-orang Pecs melotot seperti mereka pada steroid.

Tidak, bagi saya kesehatan pria adalah semacam seperti Cresta Run atau Luge di Olimpiade, Anda meluncur cepat menuruni lereng es telentang dan mencoba untuk menghindari sisi; itulah bagian yang menurut saya seperti kesehatan pria, cobalah untuk menghindari sisi dan slip pada melalui finish dalam satu potong.

Anyway, di sini adalah bagian konten saya sebagai lawan komentar saya bagian: Chiropractors. Mereka adalah pokok di tim saya untuk melewati ke akhir dan mereka dapat membantu Anda dan saya membuat ke garis finish dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada kita akan tanpa mereka. Tapi, langit, Anda tidak akan percaya jumlah orang saya berjalan di mengeluh tentang beberapa bagian tubuh mereka dan bagaimana lumpuh mereka dan bagaimana mereka tidak bisa melakukan begitu banyak hal-hal biasa dan kemudian, ketika saya menyarankan bahwa chiropractor bisa memperbaiki masalah yang di sekitar lima belas menit datar, mereka menghindar menggelengkan kepala mereka, "oh tidak kakak ipar saya kacau oleh Chiro sebuah" atau, "tidak, saya tidak percaya mereka" atau hanya, "tidak, saya ' sudah melalui ini sebelumnya, itu hanya berlangsung sekitar empat minggu ", hey, oh bagus, hanya empat minggu !!

Jadi saya menggabungkan penyesuaian chiropractic reguler setiap lima sampai enam minggu dalam jadwal saya, hanya untuk menjaga lentur tulang belakang saya dan lentur dan tidak ada aku tidak akan dia karena saya memiliki masalah, tapi mungkin itu sebabnya aku tidak memiliki masalah . Jadi dengan profesional medis itu semacam seperti memiliki tim spesialis, masing-masing mengurus aspek tertentu dari kesehatan Anda secara keseluruhan. Dan, serius di sini, saya benar-benar merasa bahwa perawatan chiropractic adalah plus terutama untuk orang dengan aspirasi atletik; orang-orang ini tidak hanya untuk sakit punggung, mereka bisa menjadi aset yang pasti di gudang atletik Anda. Yang lucu adalah bahwa jika mereka menangani sebagian besar dengan atlet, saya pikir mereka tampaknya menyebutnya Olahraga Kinesiologists; jauh lebih cocok untuk atlet dan terdengar jauh lebih "formula satu" jenis barang, kan?

Jadi pertimbangkan mendapatkan diri terorganisir dengan chiropractor yang baik dan melihat bagaimana kelanjutannya, saya yakin Anda tidak akan percaya jenis masalah yang mungkin bisa diselesaikan oleh penyesuaian chiropractic; lagi itu bukan hanya tentang sakit punggung dan tergelincir cakram. Saya pasti menempatkan mereka tinggi di daftar, dan ketika saya mungkin memiliki berlebihan itu sedikit di sana-sini, itu menanamkan sejumlah kepercayaan mengetahui bahwa ada kesempatan cukup baik bahwa chiropractor saya dapat menanggapi permintaan sedikit kurang sopan saya, "OK , sekarang menempatkan saya kembali dalam permainan, doc. " Beberapa bahkan memiliki rasa humor: Saya mengeluh untuk menambang hari lain tentang semakin tua dan ia hanya berkata, agak kecut, "Hei, alternatif ini tidak begitu panas baik!"

No comments:

Post a Comment