Chypre

Chypre

Ekologi

Chypre milik pabrik keluarga cemara dengan daun seperti jarum. Ini memiliki sekitar 20 varietas yang berbeda, semua tumbuh ke ketinggian 25 sampai 45 meter. Chypre memiliki daun skala seperti tumbuh pada batang dan cabang-cabangnya. Kedua betina nya (bunga betina) dan jantan (bunga jantan) tumbuh di cabang yang sama. Betina beruang buah dan mengandung biji bersayap bulat.

Mediterania atau Italia chypre berasal dari daerah pesisir Eropa tetapi saat ini, chypre juga dibudidayakan di daerah beriklim dari Eropa dan Amerika Utara.

Pohon chypre ini tumbuh sangat dekat satu sama lain, sehingga membuat mereka pilihan yang baik untuk membangun hutan penahan angin di Afrika Selatan. Chypre juga terlihat di sebagian besar kebun di Afrika Selatan, Yunani dan Italia.

Origins

Mesir kuno sangat akrab dengan chypre. Banyak catatan telah menunjuk penggunaan obat chypre. Bahkan peti mati kuno terbuat dari kayu chypre. Mesir Kuno juga digunakan chypre sebagai persembahan kepada dewa-dewa mereka, sehingga chypre umumnya digunakan dalam upacara pemakaman. Chypre bahkan digunakan sebagai obat untuk wasir berdarah. Bahkan, dalam banyak digali catatan kuno, chypre sering dikutip sebagai memiliki kekuatan untuk menghentikan pendarahan. Banyak percobaan ilmiah juga telah membuktikan bahwa chypre memiliki kemampuan untuk berkontraksi pembuluh darah dan menyembuhkan banyak penyakit seperti varises dan wasir.

Manfaat

Minyak esensial Chypre diekstrak dari daun lembut dan biji bersayap putaran melalui proses destilasi uap. Minyak esensial tidak berwarna atau kadang-kadang pucat kekuningan. Setelah distilasi, minyak esensial memiliki aroma halus kayu dan amber muskiness. Aroma yang sangat menyegarkan, memungkinkan sebuah pengurangan dari hati dan pikiran. Penggunaan sering chypre tidak hanya memurnikan hati dan jiwa, itu juga percaya bahwa chypre membantu untuk meningkatkan sistem pernapasan. Tarik napas cara Anda untuk kesehatan yang lebih baik dengan chypre!

No comments:

Post a Comment