Feuille D 'Menthe: The Cooling dan Mengangkat Fragrance Green Grass

Feuille D 'Menthe: The Cooling dan Mengangkat Fragrance Green Grass

Feuille D'Menthe adalah campuran dari beberapa minyak esensial rumput wangi, dengan bahan utama menjadi bijak, akar wangi, mint dan basilika. Kombinasi sempurna dari ini harum rempah memancarkan aroma yang kaya dan segar, tanpa kesuraman dan kekeruhan. Penambahan mint lanjut menonjolkan menyegarkan dan membangkitkan semangat aroma, semua diselimuti kekayaan rumput wangi.

Sejarah Sage, Vetiver, Mint dan Basilic

Sifat penyembuhan bijak yang pertama kali ditemukan oleh orang-orang Romawi yang membawa bijak ke Inggris. Nama "bijak" berasal dari bahasa Latin kata "salvere", yang berarti "untuk menyimpan". Memang, sage adalah ramuan yang mampu menyimpan dan menyembuhkan. Orang Yunani percaya bahwa sage efektif dalam memerangi kemerosotan kemampuan sensorik dan kehilangan memori. Mesir kuno percaya bijak untuk mencegah infeksi penyakit sampar dan juga digunakan untuk mengobati infertilitas.

Nama vetiver berasal dari Tamil kata "vetiverr", yang berarti "kapak up", sebuah referensi untuk metode budidaya. India telah menggunakan aroma akar wangi untuk menyembuhkan penyakit selama beberapa ribu tahun. Mereka juga menggantung akar vetiver di lemari atau menenun mereka ke dalam bantal dan penggemar untuk digantung di depan pintu atau di sepanjang koridor, sehingga memancarkan aroma cahaya dan memungkinkan untuk ventilasi pendingin. Rusia menempatkan sachet aromatik kecil minyak esensial akar wangi ke kantong mantel bulu mereka. Dalam abad terakhir, akar vetiver juga telah digunakan untuk memproduksi berbagai bumbu halus.

Kata "mint" dikatakan berasal dari seorang wanita muda dengan nama "minthe". Menurut mitologi Yunani, ketika istri Pluto ditemukan minthe dalam pelukannya, dia berubah menjadi ramuan mint. Roma telah menggunakan mint beberapa ribu tahun yang lalu untuk mengobati masalah yang berhubungan dengan saluran pencernaan. Yunani kuno digunakan mint sebagai parfum dan untuk memberikan aroma untuk air mandi mereka. Penggunaan mint untuk memutihkan gigi dan pasta gigi rasa mulai dari abad ke-14 dan berlangsung sampai hari ini. Banyak budaya timur menggunakan mint sebagai bumbu untuk memasak. Inggris adalah negara pertama untuk menumbuhkan mint, dengan Hertfordshire menjadi produsen terbesar pada tahun 1969.

Kata "basilika" berevolusi dari kata Mesir "Raja" (basileum). Minyak suci yang digunakan oleh Raja, Mesir kuno diberikan penghormatan yang luar biasa dan nilai untuk basilika dan bahkan menjadi disebut sebagai Raja tanaman. Pada abad ke-16, orang membumi basilika menjadi bubuk untuk dihirup tembakau untuk mengobati penyakit seperti sakit kepala dan flu. Perancis adalah yang pertama untuk menyaring basilika menjadi minyak esensial dan terobosan ini bahkan tercatat dalam artikel Lance Victor.

Ekologi dari Sage, Vetiver, Mint dan Basilic

Sage berasal dari semak-semak dingin-tahan dan cemara di Eropa selatan, terutama Spanyol. Ini telah berkerut daun bulat dengan warna keabu-hijau dan keunguan-biru bunga berbentuk tabung yang mekar pada bulan Juni dan Juli. Sage digunakan secara luas dibudidayakan di Perancis tetapi sekarang terutama dipasok oleh Rusia dan diekstrak dari Dalmatia dan Kroasia.

Dari asal Lanka yang India dan Sri, vetiver kini menemukan tanah yang budidaya di Laut Karibia. Menjadi tanaman tegak dengan daun sempit berbentuk tidak berbau, vetiver sangat mirip dengan lemon, Citronnelle dan spesies lain dari tanaman harum. Minyak esensial akar wangi, diekstrak dari akar, memiliki warna coklat gelap dan aroma manis, bersahaja dan kayu. Pada tahun 1970, China juga telah mulai budidaya akar wangi dan mengekspor minyak esensial dalam jumlah besar. Pada tahun 1987, jumlah produksi di seluruh dunia dari akar wangi sebesar 250 ton.

Mint berasal dari Laut Mediterania dan Asia Barat. Saat ini, tersebar di semua daerah beriklim di dunia, dengan Amerika menjadi produsen terbesar minyak esensial mint. Mint datang dalam berbagai spesies seperti mint air, mint tapal kuda, parfum mint, dll Karakteristik mint terletak pada batang persegi dan keriput, daun hijau cerah dengan tepi bergerigi, yang keduanya mengandung minyak. Ketika mint mekar di musim panas, bunga berkisar dari ungu ke warna putih. Bunga-bunga dan akar ke mana di musim dingin.

Basilic berasal dari India dan memiliki lebih dari 100 spesies yang berbeda, dengan berbagai bentuk, ukuran dan wewangian. Spesies yang paling umum memiliki daun hijau gelap dan membawa aroma yang kaya. Wilayah Mediterania menghasilkan jumlah terbesar dari basilika. Bahkan, reputasi basilika itu sangat banyak ditingkatkan di Eropa.

Sage, Vetiver, Mint dan Basilic Catatan Kesehatan

Sage mampu mengurangi kerusakan saraf, menghilangkan rasa lelah, depresi dan iritasi dan berguna untuk mengurangi gejala seperti masalah hati, asma dan rematik. Hal ini juga dapat digunakan untuk luka luar biasa dan luka, seperti luka, luka bakar, panas dan bisul. Hal ini dapat dikatakan obat mujarab. Untuk tujuan kecantikan, dapat ditambahkan ke parfum untuk meningkatkan kekuatannya. Ketika digunakan untuk berkumur, ia mampu melindungi tenggorokan dan gusi. Selain itu, sage juga merupakan bahan gourmet tambahan.

Vetiver juga dikenal sebagai "minyak ketenangan", terutama karena efek psikologis untuk menghilangkan kecemasan dan menenangkan insomnia dan depresi. Beberapa tetes minyak esensial akar wangi dalam air mandi Anda akan membuat Anda merasa lega dari semua beban dan benar-benar santai. Ayurvedic obat yang diresepkan minyak untuk pitam panas, demam dan sakit kepala. Fungsi lain yang kurang terkenal adalah kemampuannya untuk merangsang sistem kekebalan untuk meningkatkan ketahanan kita terhadap penyakit dan menenangkan pikiran kita. Hal ini juga mengurangi nyeri otot, arthritis dan keseleo.

Minyak esensial mint sangat membantu untuk sistem pencernaan. Karena kemampuannya untuk memerangi kejang, dapat menenangkan otot-otot polos di usus dan perut dan karena itu dapat mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Pada saat yang sama, minyak esensial mint juga dapat digunakan dalam sistem saraf untuk menengahi dan menenangkan. Untuk penyakit yang berhubungan dengan saluran pernapasan, mint dapat mengaktifkan pemanasan dan karakteristik merangsang untuk memperkuat emosi, menghangatkan tubuh dan membantu dalam gejala seperti flu, bersin, lendir dan demam.

No comments:

Post a Comment