Green Tea mencegah dan perkelahian risiko kanker, mengapa Anda harus minum teh hijau

Green Tea mencegah dan perkelahian risiko kanker, mengapa Anda harus minum teh hijau

Apakah Anda minum Green Tea?

Maka Anda harus membaca informasi di bawah ini.

Akhir-akhir ini, teh hijau telah mendapatkan banyak perhatian, laporan terbaru dan penelitian ilmiah menemukan bahwa teh hijau memiliki kemampuan untuk mengurangi risiko sangat banyak kanker dan dalam beberapa kasus telah menunjukkan tanda-tanda mengurangi tumor. Namun, teh hijau telah ada selama ribuan tahun. Di Cina dan Jepang itu digunakan sebagai tonik yang membuat tubuh dalam kondisi optimal.

Ini adalah topik kita untuk masalah ini dari Home Made Medicine Newsletter, kita akan menyelam ke dalam rahasia dan properti dan kami akan mempelajari teh hijau, untuk mengekspos semua sifat-sifatnya. Kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang membuat beberapa teh menyembuhkan penyakit, dan apa perbedaan antara teh hitam biasa dan indah ini ramuan penyembuhan hijau.

Kemungkinan Anda sudah mencicipi teh hijau, itu adalah memperlakukan umum di sebagian besar restoran Asia. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa Anda sedang minum obat penyembuhan yang kuat. Teh hijau telah digunakan selama lebih dari 4.000 tahun untuk tujuan pengobatan. Hanya baru-baru, para ilmuwan memperhatikan tanaman ini luar biasa, seperti yang telah disebutkan di atas teh hijau dapat mencegah kanker, tapi itu tidak semua. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa teh hijau guling resistensi jantung untuk penyakit kardiovaskular, meningkatkan umur panjang, mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

TIP: Teh hijau juga mencegah gigi berlubang.

Mengapa teh hijau memiliki semua sifat ini dan teh hitam tidak?

Meskipun teh hijau dan hitam berasal dari tanaman yang sama, itu adalah proses yang membuat mereka berbeda. Daun teh mengandung enzim yang menyebabkan daun untuk mengoksidkan setelah memetik. Dengan dikukus dan memanaskan daun, prosesor dapat menghentikan proses oksidasi. Teh hitam itu adalah membiarkan untuk mengoksidkan dan disampaikan kepada beberapa langkah lagi memiliki yang menyebabkan untuk berubah menjadi cokelat gelap, dan kadang-kadang merah.

Sayangnya, manipulasi ini tanaman mengurangi dan menghancurkan senyawa yang disebut polifenol, hadir dalam daun baru dipetik. Senyawa ini adalah senjata rahasia penyembuhan yang terkandung dalam daun teh hijau, karena diproses sesedikit mungkin, teh hijau mempertahankan semua polifenol nya. Dari semua jenis teh, teh hijau mengandung tingkat tertinggi polyphenol.

Apa polifenol, dan apa yang mereka lakukan?

Polifenol adalah kelompok fitokimia alami (tumbuhan bahan kimia). Phytochemical ini merupakan antioksidan potensial, antioksidan adalah zat yang melindungi tubuh dari radikal bebas, dan radikal bebas adalah molekul reaktif yang merusak tubuh pada tingkat sel, menyebabkan kanker, penyakit jantung dan banyak penyakit mengerikan lainnya. (Untuk mempelajari lebih lanjut tentang antioksidan dan radikal bebas membaca artikel berjudul Antioksidan di website kami).

Ada terutama empat jenis antioksidan dalam teh hijau yang menonjol, yang memberikan sifat bahwa teh hijau terkenal. Banyak nutrisi lain dapat ditemukan dalam teh hijau, vitamin C puncak daftar, yang berisi sepuluh kali lebih banyak dari teh hitam. Juga ditemukan dalam kadar yang berbeda, vitamin B2, vitamin D, vitamin K dan karotenoid (beta-Karotin).

Informasi yang salah, memberikan reputasi buruk.

Beberapa tahun yang lalu, ada keprihatinan yang diangkat, yang membuat orang percaya bahwa minum teh secara umum dapat mengganggu penyerapan tubuh dan penggunaan besi, yang pada gilirannya menyebabkan anemia. Penelitian lebih lanjut telah menetapkan bahwa teh tidak meningkatkan risiko anemia defisiensi besi.

Kekhawatiran lain yang diangkat adalah tingkat tinggi tampaknya aluminium mineral beberapa kali ditemukan dalam teh, aluminium menyebabkan gangguan tulang dan otak. Sekali lagi penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa jenis aluminium yang ditemukan dalam teh tidak bereaksi dengan cara yang berbahaya dalam tubuh.

Sejauh yang kami tahu, selama ribuan tahun teh telah digunakan tanpa efek samping atau downside.

Teh hijau dan pencegahan kanker

Seperti disebutkan sebelumnya, teh hijau memiliki reputasi berusia 4.000 tahun dari kesehatan meningkatkan minuman, meskipun reputasi ini telah diberhentikan di masa lalu, epidemiologi modern yang telah membayar perhatian tanaman ini, dan mereka telah menemukan bukti bahwa banyak penyakit yang dicegah dengan minum hijau teh.

Salah satu penelitian dilakukan pada wilayah Jepang disebut Shizuoka, mereka terkonsentrasi di daerah, karena statistik menunjukkan bahwa warga kota ini memiliki cara di bawah angka rata-rata kematian akibat kanker, baik pria maupun wanita. Sebuah studi yang lebih mendalam menunjukkan bahwa di wilayah berkembang teh ini, warganya minum cangkir lebih dari teh hijau daripada warga Jepang rata-rata.

Setelah penelitian ini, puluhan lainnya telah terjadi, beberapa di Eropa dan beberapa di Amerika Serikat dan hasil hanya membentengi kesimpulan awal. Teh hijau mengurangi risiko de kanker.

Saya harap Anda menyukai artikel ini, jangan ragu untuk meneruskannya ke semua teman Anda dan anggota keluarga mungkin menyelamatkan hidup mereka.

No comments:

Post a Comment