Hebatnya Powerfull Alami Cliff Kuhn MD Fun Perintah Aktifkan Humor ini

Hebatnya Powerfull Alami Cliff Kuhn MD Fun Perintah Aktifkan Humor ini

Saya Fun Perintah yang lebih relevan hari ini daripada sebelumnya karena saya terus mengeksplorasi dan memperbesar ruang lingkup dan dampaknya. Mereka adalah sumber Anda untuk menemukan kebebasan dari rasa sakit dan penyakit, navigasi cepat melalui kesedihan dan perubahan, memiliki hubungan yang lebih baik daripada yang pernah Anda impikan, membersihkan diri dari kebiasaan buruk Anda sekali dan untuk semua, menemukan dan mencintai pekerjaan impian Anda, dan sebagainya lebih banyak.

Kami hanya menggunakan sekitar 10% dari otak kita, kan? Selama ratusan tahun kami telah diberitahu ini oleh psikolog dan antropolog, dengan implikasi bahwa kita bisa membuka potensi yang luar biasa jika kita bisa mencari cara untuk menggunakan yang lain 90%. Telekinesis, perjalanan waktu, dan mutan kekuatan menanti kita!

Tapi apakah Anda tahu bahwa kita sudah menggunakan sebanyak otak kita seperti yang kita pernah akan? Saya akan memberitahu Anda mengapa kemudian ...

Apakah Anda masih menunggu pekerjaan impian Anda? Atur jatuh cinta dengan pasangan yang sempurna? Ingin mengambil perubahan
dan transisi dengan tenang? Apakah Anda ingin menarik perhatian orang-orang yang menemukan Anda secara misterius tak tertahankan? Bagaimana bisa berjalan ke setiap lingkungan sosial atau profesional dengan tertinggi kepercayaan diri? Bagaimana jika Anda bisa menurunkan berat badan dan mempertahankannya atau berhenti merokok untuk selamanya? Bagaimana Anda ingin hidup praktis bebas dari penderitaan rasa sakit dan penyakit? Saya Fun Perintah yang solusi Anda.

Bagaimana saya Fun Perintah Apakah Dibuat

Lebih dari dua dekade yang lalu, saya mulai menciptakan Fun Perintah dari pekerjaan saya dengan parah dan pasien sakit kronis. Pasien-pasien ini diajarkan dan mengilhami saya untuk menggunakan obat alami yang sangat kuat humor baik dalam pengobatan mereka dan juga dalam kehidupan saya sendiri. Sebagai kehidupan pasien saya berkembang di bawah asuhan obat alami humor ini, demikian pula saya ... karena saya benar-benar diperlukan obat humor sebagai banyak, atau lebih, dibandingkan dengan pasien saya.

Saya memiliki keluarga besar, rumah yang indah, banyak mahal "mainan," dan karir yang cemerlang sebagai seorang psikiater. Tapi dengan akhir 1970-an saya menyadari bahwa saya tidak melakukan dengan baik sama sekali. Saya telah belajar untuk menjadi lucu, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk bersenang-senang. Saya mengalami kesenangan, tapi aku tidak merayakan kehidupan. Aku bisa melakukan hal-hal yang baik, tapi aku tidak bebas untuk menikmati prestasi saya.

Apakah ini terdengar bahkan jauh akrab bagi Anda? Sebaliknya, saya menyadari bahwa banyak dari pasien saya lakukan baik dibandingkan dengan saya. Mereka mampu bersenang-senang bahkan di tengah-tengah rasa sakit, ketidakpastian, dan ketakutan yang menyertai diagnosis mereka. Jadi, ketika mereka mendesak saya untuk menggunakan obat alami humor untuk mengubah hidup saya sendiri, pasien saya juga meyakinkan saya untuk menuliskan temuan saya sehingga mereka bisa dibagi secara luas. Hasil tulisan-tulisan awal yang dibaptis Fun Perintah dan menjabat sebagai dasar untuk saya resep Fun Factor, sebuah karya inovatif yang mengajarkan Anda, langkah demi langkah, bagaimana menggunakan kekuatan luar biasa dari humor untuk keterlaluan setiap bidang kehidupan Anda.

Saya saat ini resep Fun Factor adalah puncak dari dekade penelitian selanjutnya, praktek, belajar, dan penerapan saya Fun Perintah dengan pasien saya. Aku benar-benar pergi pada tur nasional sebagai stand-up comedian untuk melakukan penelitian! (Saya harap Anda tidak harus duduk melalui pertunjukan saya) saya terus bekerja (dan bermain) dengan terkenal di dunia praktisi humor seperti Mr Jerry Lewis, yang saya telah dihitung sebagai rekan, teman, dan pengagum selama lebih dari satu dekade! Jika Anda menggabungkan semua panjang menakjubkan saya telah mempelajari efek penyembuhan humor dengan perawakannya nasional saya sebagai Profesor dan mantan Ketua Asosiasi dari University of Louisville School of Departemen Kedokteran Psikiatri, Anda dengan cepat menyadari bahwa saya satu-satunya dokter di dunia dengan kualifikasi dan keahlian untuk mengajarkan Anda tentang Fun Perintah dan Fun Factor saya resep.

Saya Fun Perintah Apakah Dirancang untuk Mengubah Hidup Anda

Saya resep Fun Factor adalah sumber Anda untuk menemukan kebebasan dari rasa sakit dan penyakit, navigasi cepat melalui kesedihan dan perubahan, memiliki hubungan yang lebih baik daripada yang pernah Anda impikan, membersihkan diri dari kebiasaan buruk Anda sekali dan untuk semua, menemukan dan mencintai pekerjaan impian Anda , dan banyak lagi. Tapi itu semua dimulai dengan saya Fun Perintah dan, sampai hari ini, saya resep Fun Factor masih berpusat di sekitar prinsip-prinsip dinamis.

Artikel ini memperkenalkan Anda untuk saya Fun Perintah dan "bilangan prima pompa Anda" untuk hari Anda siap untuk melangkah ke kehidupan Anda tidak pernah bermimpi mungkin untuk diri sendiri - hari Anda mulai menggunakan saya resep Fun Factor!

Kita semua tahu tentang nilai humor, terutama dalam pengaturan rekreasi, dan kebanyakan orang setuju bahwa tertawa adalah menguntungkan. Jika Anda adalah bagian dari mayoritas ini, Anda harus bertepuk tangan karena Anda sudah lebih dari setengah jalan menuju turbo-pengisian hidup Anda dengan obat alami humor. Ketika Anda membaca saya Fun Perintah dan mulai berlatih mereka dalam hidup Anda, Anda akan mulai melihat bahwa kebanyakan dari kita hampir tidak menggores permukaan potensi humor untuk keterlaluan kehidupan pribadi dan profesional kami.

Jika Anda mempertahankan pikiran terbuka dan bersedia untuk belajar, tidak peduli seberapa sukses Anda sekarang, saya resep Fun Factor dan, tentu saja, Fun Perintah yang membentuk berdirinya akan menurunkan tingkat stres Anda sebanyak 40%, membuat mendalam perubahan positif dalam hubungan Anda, dan meningkatkan kepuasan kerja Anda hingga 55%.

Saya Fun Perintah yang lebih relevan hari ini daripada sebelumnya karena saya terus mengeksplorasi dan memperbesar ruang lingkup dan dampaknya. Bahkan, dua dari Fun Perintah Anda akan membaca ditambahkan dalam satu tahun terakhir. Anda dapat yakin bahwa, sampai Anda berinvestasi dalam saya resep Fun Factor, saya Fun Perintah akan memberikan Anda dengan dasar untuk energi luar biasa, pertumbuhan, dan perubahan yang positif - seperti yang telah mereka lakukan selama ratusan pasien saya, anggota keluarga, dan teman-teman.

Dr. Kuhn Fun Perintah

1. Selalu Pergi Smile Ekstra

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini menyediakan Anda dengan energi yang paling. Ini adalah salah satu strategi yang paling efektif untuk meningkatkan kesenangan dalam hidup Anda. Tersenyum adalah cara untuk membuka hati Anda dan pada saat yang sama menyentuh hati orang lain. Kami telah mengukur penurunan stres, kekebalan ditingkatkan, meningkatkan toleransi untuk rasa sakit dan frustrasi, dan tingkat kreativitas yang lebih tinggi - bahkan dari "palsu" senyum!

2. Katakan Kebenaran

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini membantu Anda tetap inventarisasi sendiri. Sifat humor kami jendela yang terbuka untuk kebenaran; Oleh karena itu, jika Anda ingin rasa humor untuk menjadi kuat dan tersedia, Anda harus melakukan upaya untuk jujur ​​pada diri sendiri. Perintah ini mempromosikan kepercayaan diri dan membuat Anda pada stabil, maju kecepatan karena Anda akan jauh lebih sadar apa yang bekerja dalam hidup Anda dan apa yang tidak.

3. Tertawa Dengan Diri Pertama

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini akan membantu Anda mengambil sendiri kurang serius. Ketika Anda membuat kesalahan, tertawa dengan diri sendiri membuat Anda memukuli pada diri sendiri. Ini adalah dorongan untuk harga diri Anda karena itu adalah mosi percaya pada diri sendiri. Perintah ini mengirimkan pesan yang jelas kepada Anda bahwa Anda baik-baik saja. Anda tahu bahwa kelemahan Anda tidak membentuk link dalam rantai bisa dipecahkan, karena Anda belajar dari mereka dan menjadi lebih efektif.

4. Selamat Kesalahan Anda

Dari semua saya Fun Perintah, yang satu ini memungkinkan Anda untuk berhenti bersikap keras pada diri sendiri. Jerry Lewis pernah mengatakan kepada saya bahwa dia selalu gugup sebelum dia pergi di atas panggung, tapi "trik ini adalah untuk memanfaatkan rasa takut dan membuat sekutu Anda." Dengan kata lain, jangan takut dari kesalahan Anda - menyambut mereka! Bahkan, kesalahan Anda dapat sangat membantu bagi Anda yang saya sarankan membuat mereka sengaja. Anda akan membuat kesalahan pula. Membuat mereka sengaja membantu Anda mengubah ketakutan Anda menjadi menyenangkan.

5. Dengarkan Sangat hati-hati

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini membuat Anda menjadi terlalu egois. Komedian yang sukses akan memberitahu Anda bahwa kapasitas untuk mendengarkan adalah alat kreatif nomor satu mereka. Namun mendengarkan adalah sering diabaikan dan di bawah keterampilan mengajar dan kebanyakan dari kita sangat miskin itu, lebih memilih untuk membentuk frasa berikutnya daripada mendengar apa yang dikatakan kepada kami. Untuk benar-benar mendengarkan kita harus mengubah volume bawah pada obrolan internal kita sendiri dan ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi dari hati kita daripada kepala kita.

6. Go Sering

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini menyediakan Anda dengan ketenangan. Jika Anda pernah belajar untuk menyulap Anda dengan cepat menemukan bahwa kita semua memiliki kecenderungan untuk berpegang pada objek terlalu lama. Fenomena yang sama terjadi dalam kehidupan dan, karena kita semua juggler - menyulap keluarga kita, pekerjaan kita, tanggung jawab masyarakat kami, dan perawatan kita sendiri, melepaskan adalah keterampilan penting yang akan mencegah stres dan memberikan ketenangan pikiran.

7. Tantang Asumsi Anda

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini membuat Anda membuka hati dan belajar. Ini juga merupakan cara yang efektif untuk membawa humor ke dalam hidup Anda. Kami membuat asumsi karena menyelamatkan kita waktu dan energi dalam kehidupan kita yang sibuk, tetapi asumsi dapat menjauhkan kita dari tumbuh dan berubah jika kita tidak mampu atau bersedia untuk melihat perspektif baru. Biasakan melihat hal-hal di sekitar Anda dengan cara yang berbeda dan rasa humor akan menjadi supercharged.

8. Tetap Fokus, Namun Fleksibel

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini memudahkan Anda melalui perubahan dan transisi. Strategi ini adalah tentang menjaga prioritas Anda jelas, tetapi menjaga pilihan Anda terbuka. Anda tidak bisa membantu tetapi menjadi seorang oportunis terinspirasi ketika Anda mengembangkan sifat untuk melihat kemenangan yang melekat pada apa yang Anda digunakan untuk menelepon kekalahan. Karena Anda akan datang untuk mencari tahu, sifat ini dimiliki oleh semua orang sukses.

9. Undang-Undang dan Berinteraksi dengan Orang

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini memberikan sumber konstan dan dapat diandalkan dari hiburan. Menjangkau dan menyentuh seseorang sering merupakan keterampilan yang dipelajari, tetapi membayar dividen besar. Sadarilah bahwa mengambil peluang berarti Anda akan membuat kesalahan, tetapi mereka akan terjadi lebih sering jika Anda bersedia untuk belajar dari mereka. Anda juga akan menemukan bahwa tindakan gagal jauh lebih berharga untuk kesehatan Anda dan kesuksesan dari kegagalan untuk bertindak.

10. Praktek Ingin Apa yang Anda Harus, Alih Than Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini akan membantu Anda menarik, dan berpegang pada, kelimpahan. Salah satu paradoks besar kehidupan adalah bahwa, selama Anda mencoba untuk mengisi kekosongan batin Anda dengan hal-hal di luar diri Anda, kekosongan Anda hanya akan lebih besar. Belajar untuk mencintai apa yang kita miliki dan siapa kita - sekarang - membuka kita untuk menerima lebih banyak, karena kita ingin hal-hal untuk alasan yang tepat. Kami tidak lagi mencoba untuk "memperbaiki" diri kita sendiri.

11. Pilih Memotivasi Diri Dengan Fun Alih Than Takut

Dari semua saya Fun Perintah, yang satu ini mengajarkan Anda bagaimana untuk menetapkan tujuan dan mencapai mereka. Anda benar-benar hanya memiliki satu pilihan yang menyenangkan atau takut ketika datang ke motivasi dan mereka berdua bekerja dengan baik. Masalahnya, bagaimanapun, dengan memilih rasa takut adalah bahwa tidak mungkin untuk mempertahankan motivasi tanpa merugikan diri kita melalui burn-out dan stres. Memilih menyenangkan untuk memotivasi diri kita sendiri adalah perbedaan sederhana berjuang menuju tujuan positif, bukannya melarikan diri yang negatif.

12. Rayakan Semuanya

Dari semua Fun saya Perintah, yang satu ini menyediakan Anda dengan sukacita berlimpah setiap hari. Jika Anda membuat praktek merayakan peristiwa yang biasa Anda diperlakukan sebagai biasa, Anda akan diisi dengan energi dan semangat bahwa Anda tidak merasa sejak kecil. Kiri untuk memilih antara perasaan seperti pesimis letih atau optimis naif (tentu saja, saya menggunakan dua ekstrem sebagai contoh), mengapa tidak akan Anda memilih yang terakhir? Either way, hidup Anda akan tetap terungkap di sekitar Anda - tetapi Anda akan melihatnya sebagai hadiah.

By the way, peneliti meragukan bahwa kita punya banyak daerah yang tidak terpakai di dalam otak kita. Memang benar bahwa Anda mungkin hanya akan menggunakan 10% dari itu pada waktu tertentu, tapi itu karena otak Anda tersegmentasi menjadi daerah yang sangat khusus dan masing-masing daerah digunakan untuk kegiatan tertentu. Tidak ada daerah yang tidak terpakai utama.

Namun, Anda masih dapat membuka rahasia, kekuatan tersembunyi ... dengan menggunakan saya Fun Perintah untuk mengubah paradigma dan perspektif. Saya tidak akan menyebut mereka "kekuatan mutan," tetapi Anda akan pasti segera menikmati kehidupan orang lain akan iri karena Anda akan lebih bahagia, sehat, dan sukses daripada Anda sekarang.

No comments:

Post a Comment