Herbe Fraiche Minyak Esensial: Sebuah Kombinasi Forest Essences

Herbe Fraiche Minyak Esensial: Sebuah Kombinasi Forest Essences

Minyak esensial ramuan Fraiche berasal dari minyak esensial yang kompleks dicampur dari zat tumbuhan seperti pinus, thyme dan mint. Aroma tanaman menyegarkan menginduksi efek menenangkan dan mengurangi kelelahan setelah hari yang panjang. Untuk lebih menekankan-urban yang menderita memburuk fungsi tubuh dan kualitas tidur, Herb Fraiche memberikan obat yang menenangkan.

Aroma Phytoncidere mengingatkan kita hubungan kita dengan alam. Urban yang melakukan perjalanan ke pedesaan atau hutan hanya perlu mengambil napas dalam-dalam untuk merasa segar, menyegarkan dan hidup dengan energi! Ketika emosi seseorang yang ditingkatkan, salah satu juga akan merasa nyaman di tubuh dan pikiran. Phytoncidere aslinya berarti "sistem pertahanan tanaman". Dari perspektif yang lebih luas, Phytoncidere dapat diekstraksi dari tanaman apapun. Namun, sebagai tanaman dengan daun berbentuk jarum memiliki konsentrasi lebih murni dan lebih luas dari Phytoncidere, mereka telah datang untuk berdiri untuk semua tanaman di mana Phytoncidere yang bersangkutan.

Minyak esensial Bel'Air Herb Fraiche tidak hanya menyediakan Phytoncidere pinus, thyme dan mint untuk meringankan kelelahan dan stres, juga mengandung formula khusus dari Herb Fraiche yang dapat meringankan insomnia, sehingga tidur yang lebih baik. Anda juga dapat menggunakan aromaterapi minyak esensial Herb Fraiche di kamar tidur, ruang makan dan ruang tamu.

Pinus

Sejarah Pada zaman peradaban Mesir, Yunani dan Arab kuno, pinus sudah diakui untuk fungsi-fungsi terapi, terutama yang berkaitan dengan penyakit paru-paru seperti bronkitis, tuberkulosis dan pneumonia. Pinus juga digunakan dalam upacara keagamaan, dengan bentuk yang paling sederhana menjadi penyerap. Orang-orang juga tertarik pada tempat-tempat dengan pohon-pohon pinus berlimpah, seperti udara di tempat-tempat ini adalah obat yang baik untuk paru-paru.

Ekologi

Ada sekitar 80 jenis pohon pinus, sebagian besar dengan gonggongan sedikit merah, daun berbentuk jarum keabu-hijau dan bunga jeruk. Mereka biasanya tumbuh sampai 40 meter tingginya. Minyak atsiri dapat diekstraksi dari berbagai macam pohon pinus tetapi lebih jauh ke utara pohon pinus tumbuh, kualitas minyak atsiri yang lebih baik. Minyak esensial yang disuling dari ekstraksi daun berbentuk jarum, cabang tender atau buah dari pohon pinus, memberikan rona kuning muda dan aroma getah pinus yang kuat dan menyegarkan.

Catatan kesehatan

Menyegarkan semangat ketika salah satu lemah atau lelah. Untuk mereka yang ditimbulkan dengan bronkitis, radang tenggorokan atau influenza, minyak esensial pinus memiliki fungsi detoksifikasi, memiliki baik pemanasan dan pendinginan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Umumnya, minyak esensial pinus mampu meredakan penyakit pernapasan, membersihkan sinus paranasal untuk memungkinkan untuk bernafas halus. Hal ini juga membantu dalam sistem pencernaan, terutama di mana penyakit usus yang bersangkutan. Minyak esensial pinus juga digunakan sebagai obat nyamuk. Bahkan, umumnya percaya bahwa telur kutu tidak dapat menahan aroma minyak esensial pinus.

Bel'Air Efek Aromaterapi: Mengatur fungsi saluran pencernaan

Timi

Sejarah

Penggunaan thyme memiliki sejarah panjang dalam musik klasik. Itu berasal dari kata Yunani "Thynios", yang berarti "untuk mengharumkan". Di altar Yunani berlimpah dengan dewa, rumput thyme adalah dibakar untuk memungkinkan aroma yang akan tersebar. Legenda mengatakan bahwa tanaman ini adalah dari air mata Helen of Troy. Mungkin karena fungsi pengawet nya, Mesir kuno percaya bahwa itu dapat digunakan untuk mengawetkan mayat. Pada akhir Abad Pertengahan, fungsi detoksifikasi bahkan memainkan peran penting dalam sistem peradilan, dengan hakim mengendus di cabang lembut tumbuh dengan rumput thyme sebelum mereka memasuki pengadilan untuk mencegah penyakit menular.

Ekologi

Dengan sejarah lebih dari 2000 tahun, thyme dapat ditemukan dalam kelimpahan di sepanjang pantai Laut Mediterania dan Eropa. Berbagai jenis rumput thyme berkembang dari yang paling primitif thyme rumput liar. Thyme memiliki batang yang berukuran 8 inci tinggi, dengan daun dan bunga keabu-hijau berbentuk oval dalam nuansa putih, lavender atau pink. Hal ini kaya tiamin, vitamin kelompok B, vitamin C dan D dan berbagai jenis mineral. Orang sering menggunakan thyme sebagai bumbu atau memproduksi menjadi teh bunga dan minyak esensial.

Catatan kesehatan

Menurut catatan tentang herbal, thyme memiliki fungsi pengawet dan mampu membunuh kuman. Selain ini, juga dapat menenangkan rasa sakit, mengurangi panas, menenangkan saraf, memperkuat sistem saraf, meningkatkan memori dan konsentrasi, menyegarkan semangat ketika seseorang lelah dan mengangkat emosi. Minyak esensial thyme dapat digunakan untuk mengobati dingin dan meningkatkan tekanan darah rendah, sehingga menunjukkan manfaatnya untuk sistem peredaran darah. Untuk sistem pencernaan, dapat membantu mengurangi kembung yang terjadi sebagai akibat dari gangguan pencernaan.

Bel'Air Aromatherapy Efek: Mengurangi infeksi udara, menenangkan emosi

Permen

Sejarah

Kata "mint" dikatakan berasal dari seorang wanita muda dengan nama "minthe". Ketika istri Raja Hades ditemukan minthe dalam pelukannya, dia berubah menjadi ramuan mint. Roma telah menggunakan mint beberapa ribu tahun yang lalu untuk mengobati masalah yang berhubungan dengan saluran pencernaan. Inggris adalah negara pertama untuk menumbuhkan mint, dengan Hertfordshire menjadi produsen terbesar pada tahun 1969.

Ekologi

Mint berasal dari Laut Mediterania dan Asia Barat. Saat ini, tersebar di semua daerah beriklim di dunia, dengan Amerika menjadi negara yang memproduksi jumlah terbesar dari minyak esensial mint. Mint datang dalam berbagai spesies seperti mint air, mint tapal kuda, parfum mint, dll Karakteristik mint berbaring di batang dan daun persegi yang yang tumbuh di gambar cermin, yang keduanya memiliki kandungan minyak. Ketika mint mekar di musim panas, bunga berkisar dari ungu menjadi putih dalam warna dan mereka akan ke mana bersama-sama dengan akar datang musim dingin.

Catatan kesehatan

Minyak esensial mint sangat membantu untuk sistem pencernaan. Karena kemampuannya untuk memerangi kejang, ia mampu menenangkan otot-otot polos di usus dan perut dan karena itu dapat mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Pada saat yang sama, minyak esensial mint juga dapat digunakan dalam sistem saraf untuk menengahi dan menenangkan. Untuk penyakit yang berhubungan dengan saluran pernapasan, mint dapat mengaktifkan pemanasan dan karakteristik merangsang untuk memperkuat emosi, menghangatkan tubuh dan membantu dalam gejala seperti flu, bersin, lendir dan demam. Bel'Air Aromatherapy Fungsi: Atasi emosi, menghilangkan rasa lelah

No comments:

Post a Comment