Kebenaran Tentang Perokok "Kesenangan Paradox"

Kebenaran Tentang Perokok "Kesenangan Paradox"

Perokok mencintai alasan. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada, "Aku tidak bisa berhenti karena ... '. Mereka benar-benar percaya alasan mereka sendiri.

Tapi semua alasan ini polisi-out. Tidak ada alasan untuk merokok. Merokok tidak memiliki manfaat penebusan. Ini 100% berbahaya, racun.

Tapi banyak perokok tidak ingin mendengarnya. Bahkan, mereka sudah tahu itu racun. Mereka hanya belum menemukan cara untuk berhenti. Membaca kebenaran, dalam non-agresif, cara mengancam non, membantu untuk memulai di jalan berhenti merokok.

Jadi alasan, 'Aku menikmatinya', 'mereka memberi saya kesenangan', perlu melihat hati-hati. Apakah mereka benar-benar menikmatinya, atau mereka membuat 'Tidak bisa berhenti' alasan.

Pada kenyataannya, kesenangan berasal dari pengalaman yang berhubungan dengan merokok. Itu tidak datang dari merokok itu sendiri.

Bahkan, merokok menjadi 'menghindari ketidaksenangan', daripada 'mendapatkan kesenangan'. Merokok membawa bantuan sementara untuk gejala penarikan yang merokok disebabkan di tempat pertama.

Apakah Anda selalu merokok? Atau apakah Anda ingat kembali ke waktu Anda merasa damai dan kepercayaan diri, sebelum kecanduan ini memegang Anda? Setiap kesenangan berasal dari bantuan sementara dari gejala penarikan. Itu adalah kebenaran yang menyedihkan.

Dimana kesenangan hilangnya rasa? Sebuah membangun dari tar dan bahan kimia lainnya menyebabkan hilangnya bertahap rasa. Perokok kadang-kadang tidak memperhatikan karena terjadi selama bertahun-tahun.

Kemudian mereka tidak bisa merasakan mahal restoran makanan, dan berpikir beberapa rokok sebelum, selama dan setelah makan memberikan jawabannya. Terdengar akrab?

Bahkan, perusahaan yang baik dan percakapan memberikan kesenangan, yang seorang perokok rekan keliru dengan rokoknya.

Apa lagi menyebabkan kita mengasosiasikan kesenangan dengan rokok?

Sayangnya, selama bertahun-tahun, rokok telah menonjol dalam film. Terkenal, orang-orang cantik tampaknya cinta rokok mereka.

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana paling romantis film saat digunakan untuk melibatkan dua orang menyalakan rokok bersama-sama? Untungnya itu kurang umum di zaman modern, tapi siapa yang bisa melupakan Bogie dan lain-lain dalam film klasik tua.

Rokok masih bisa diiklankan di seluruh dunia, terkait dengan sesuatu yang menyenangkan. Sekali lagi, cinta, kebebasan, pedesaan terbuka, ketenangan.

Pendingin psikologis ini mencegah ribuan orang berhenti. Mitos 'kesenangan' lebih kuat dari realitas ketergantungan nikotin fisik.

Pernah mendengar seorang perokok mengatakan mereka tidak bisa menunggu untuk anak-anak atau cucu mereka untuk memulai merokok? Tentu saja tidak ! Mereka tahu itu berbahaya, dan biasanya secara terbuka mengakui mereka ingin berhenti. Mereka bahkan setuju dengan kebijakan yang membatasi merokok di tempat umum!

Mereka mengakui bahwa mereka menemukan rasa mengerikan pada awalnya. Tapi bertahan sehingga mereka bisa mencari kesenangan mereka berharap untuk meniru. Alam membuat racun busuk mencicipi untuk alasan yang baik - peringatan untuk tidak menggunakan zat tersebut.

Merokok benar-benar menghapus kesenangan sebelumnya diambil untuk diberikan.

Kami sudah tertutup rasa. Bagaimana tentang kebugaran? Bagaimana dengan kemampuan untuk menjalankan lebih dari beberapa yard tanpa terengah-engah? Bagaimana teman-teman non-merokok Anda dan keluarga, yang harus bernapas perokok pasif, dan menemukan pakaian mereka berbau busuk di pagi hari?

Jadi kesenangan terbesar dalam berhenti merokok sebenarnya berasal dari mendapatkan kembali kesenangan masa lalu! Kecuali Anda seorang perokok seumur hidup, Anda sudah lupa kesenangan sederhana hilang.

Tapi di sini adalah beberapa kabar baik. Mereka kesenangan bisa kembali. Ketika Anda berhenti, indra Anda akhirnya kembali normal.

Sekali lagi, Anda dapat mencicipi dan menikmati makanan. Rasa mulai kembali setelah hanya beberapa hari. Seiring waktu, kebugaran Anda akan meningkatkan. Kebiasaan Anda akan berubah kepribadian non-merokok Anda mulai muncul misalnya ada rokok antara kursus makan.

Kesenangan non-merokok jauh melebihi kenikmatan imajiner dari merokok. Mendapatkan kembali kesenangan hidup sederhana adalah tujuan yang berharga, dan alasan yang baik untuk berhenti merokok sekarang.

Mengapa beberapa orang berhenti merokok secara permanen, sementara yang lain terus mulai lagi? Temukan pendekatan NLP untuk berhenti merokok sekali dan untuk semua. Klik ==> [http://www.quitsmokingWithNLP.com]

No comments:

Post a Comment