Latihan - Tai Chi untuk Pikiran, Tubuh, dan Roh

Latihan - Tai Chi untuk Pikiran, Tubuh, dan Roh

Praktek Tai Chi menggabungkan gerakan dan pernapasan teknik mengalir dengan kesadaran mental dan spiritual untuk membawa latihan yang menguntungkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Jika Anda mengalami banyak stres dalam hidup Anda, maka Anda bisa mendapatkan manfaat dari bergabung dengan kelas Tai Chi di daerah Anda, atau bahkan mendapatkan buku atau video dari perpustakaan dan belajar gerakan Anda sendiri di rumah.

Tai Chi berasal dari China, di mana dikatakan bahwa seorang biarawan Tao dengan nama Chang San-Feng menyaksikan perjuangan antara derek dan seekor ular. Derek menyerang ular dengan jabs keras dari paruhnya, sementara manuver lembut dan mengalir ular memenangkan pertempuran. Gerakan ular adalah inspirasi bagi Tai Chi, yang sekarang dipraktekkan tidak hanya di Cina, tetapi di seluruh dunia.

Dalam berlatih gerakan-gerakan ini setiap hari, ia berpikir bahwa Chi (atau kehidupan energi yang mengalir melalui tubuh Anda) ditingkatkan. Jika Chi tidak bisa mengalir ke organ-organ tertentu dari tubuh, mereka menjadi "kurang gizi," mengakibatkan penyakit. Latihan tai Chi seharusnya membuka saluran untuk Chi mengalir dengan baik ke seluruh tubuh, sehingga menjaga kesehatan, vitalitas, dan energi.

Bentuk anggun latihan ini telah dikenal untuk membantu orang mendapatkan kembali kekuatan, postur dan keseimbangan. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi sementara juga membawa pada keadaan meditasi yang membantu relaksasi.

Sebuah studi dalam Archives of Internal Medicine (3-8-04) diperiksa 47 studi sebelumnya tentang efek kesehatan dari Tai Chi, dan menemukan bahwa itu menunjukkan efek positif pada:

o pernapasan dan fungsi kardiovaskular

o Tekanan darah

o Balance

o Arthritis, fleksibilitas dan kekuatan

o Depresi atau suasana hati

o Imunitas

Jika Anda tertarik untuk menemukan sebuah kelas di daerah Anda, Anda mungkin ingin memeriksa Dojo lokal Anda atau bahkan YMCA. Ini adalah latihan yang indah bagi orang-orang dari segala usia, dari sangat tua untuk yang sangat muda. Ini membutuhkan latihan dan konsentrasi, dan beberapa orang melakukan itu secara konsisten sepanjang seluruh hidup mereka. Tai Chi dapat menjadi tambahan yang bagus untuk rejimen latihan Anda tidak hanya untuk manfaat fisik dan mental, tetapi juga untuk semangat Anda.

No comments:

Post a Comment