Mengapa Pilih Naturopathic Medicine?

Mengapa Pilih Naturopathic Medicine?

Pengobatan naturopati adalah sistem dan filosofi kedokteran yang telah ada selama ratusan, mungkin ribuan, tahun. Sebelum munculnya obat 'konvensional', yang menggunakan berbagai macam obat-obatan dan prosedur bedah, hampir setiap dokter belajar bagaimana menggunakan herbal, mineral, homeopati, dan metode alami lain untuk mengobati penyakit. Sejak awal 1900-an dan dengan penemuan antibiotik, penggunaan dan pengetahuan masyarakat kedokteran naturopati telah menurun. Ini kemungkinan besar karena sifat 'cepat memperbaiki' dari banyak obat baru yang dikembangkan dan peningkatan keselamatan prosedur bedah.

Penyakit seperti influenza dan campak, yang saat ini umumnya gangguan dan mudah diobati pada kebanyakan orang, yang sangat menakutkan dan kadang-kadang mengancam kehidupan di masa-masa sebelumnya. Wabah harfiah melanda orang. Hari ini kita diberkati dengan kesempatan yang lebih baik untuk nutrisi yang tepat, kebersihan, dan informasi tentang penyakit ini, semua yang mengurangi ancaman dari banyak penyakit yang lebih umum menjadi mengancam kehidupan. Tarik bahwa orang memiliki terhadap obat konvensional adalah dan dimengerti. Perawatan yang menurunkan gejala penyakit yang sering diterima dengan baik oleh pasien yang berurusan dengan kondisi merepotkan. Kebanyakan kemajuan teknologi dipandang sebagai kemajuan dan orang menginginkan yang terbaik, terutama di mana kesehatan mereka atau dari orang yang mereka cintai yang bersangkutan.

Masalah yang datang dengan fluks ini terhadap obat konvensional adalah bahwa itu adalah baru dan tidak ada yang tahu apa efek samping atau efek jangka panjang dari menggunakan obat sintetik akan. Juga, kebanyakan orang meninggalkan metode yang lebih alami perawatan kesehatan dan berhenti merawat diri mereka sendiri dengan cara yang akan membuat mereka kuat dan vital. Sebaliknya mereka mulai menggunakan pil dan operasi sebagai 'perbaikan' ketika hal-hal yang salah. Mereka mulai makan lebih banyak makanan olahan yang memiliki vitamin dan mineral sedikit. Lingkungan kita menjadi lebih tercemar. Kebanyakan dokter tahu sedikit tentang gizi, bagaimana atau apa yang harus makan, atau apa yang harus dilakukan dengan orang yang terkena lingkungan. Juga, obat yang lebih ilmiah, semakin sedikit orang memahaminya. Hal ini menyebabkan orang merasa bodoh tentang masalah kesehatan dan meninggalkan semua kekuatan di tangan dokter mereka.

Jadi, di sini kita hari ini. Ketika orang merasa sakit atau tahu ada sesuatu yang salah, mereka membuat janji dan biasanya mendapatkan resep. Jika itu tidak berhasil, resep lain mencoba. Jika seseorang beruntung, mereka sakit sangat jarang dan hidup sehat. Komplikasi muncul ketika perawatan yang diberikan tidak bekerja atau menyebabkan efek samping yang perlu pengobatan lain untuk mengurangi mereka. Apa yang terjadi jika Anda memiliki alergi, asma, dan diabetes? Berapa banyak resep yang Anda ambil? Bagaimana jika obat yang diberikan berinteraksi satu sama lain atau menyebabkan kekurangan gizi? Bagaimana dengan orang-orang yang pada obat selama sisa hidup mereka? Bagaimana orang-orang dengan penyakit kronis yang telah diberitahu bahwa mereka tidak memiliki obat tetapi gejala dapat 'dikelola'?

Apa yang menyebabkan banyak masalah di atas adalah filosofi dari obat yang digunakan. Fokusnya tidak boleh (namun sebaliknya kedengarannya) bagaimana untuk menyingkirkan apapun yang melanda Anda, tapi mengapa itu dimulai. Jika Anda dapat mengetahui apa yang menyebabkan penyakit Anda dan mengapa mulai untuk Anda, sangatlah mungkin untuk mendorong kesehatan Anda sedemikian rupa bahwa tubuh Anda menyembuhkan dirinya sendiri. Itu tidak sedikit yang baik untuk menyingkirkan infeksi telinga pada anak Anda jika ia mengembalikan lagi. Mengapa mengambil antivirus setiap hari untuk menekan herpes wabah saat ini dapat dilakukan dengan gaya hidup dan alami metode yang melakukan hal yang sama sekaligus meningkatkan kekebalan Anda?

Jika Anda telah penyakit jantung, diabetes, atau kanker maju, apa perasaan harapan yang Anda miliki bahwa hidup Anda dapat ditingkatkan?

Jika Anda mengambil obat setiap hari, mungkin dalam meningkatkan dosis, selama sisa hidup Anda dengan satu-satunya harapan Anda untuk memiliki hasil tes lab yang lebih baik atau stabil, yang tidak terdengar seperti kualitas hidup Anda dapat memiliki.

Apakah Anda tahu bahwa dengan perubahan gaya hidup Anda dan terapi alami Anda bisa meningkatkan energi Anda merasa serta mungkin membalikkan banyak perubahan merusak Anda sekarang hidup dengan?

Ada pengobatan alami untuk setiap keluhan. Saya pernah mendengar dari dokter yang bijaksana, "Tidak ada penyakit tak tersembuhkan, hanya orang-orang yang tak tersembuhkan". Apa yang ia maksudkan adalah bahwa setiap kasus kanker mungkin tidak dapat disembuhkan, namun ada kemungkinan untuk menyembuhkan kanker. Kondisi tidak dapat disembuhkan. Apa yang terjadi dalam pengobatan lebih merupakan faktor orang, sifat dari penyakit, dan variabel lainnya, dan tidak begitu banyak yang penyakit sedang dirawat. Hal ini lebih sulit, tentu saja, untuk mengobati penyakit yang lama, berat, atau dengan cara lain rumit. Tapi itu tidak berarti itu dapat pernah dilakukan. Jika seseorang tidak ingin pengobatan dan mereka mendapatkan sesuatu dari berada di tempat mereka berada, yang membuat pemulihan semua lebih sulit. Adalah jauh lebih mudah untuk mengobati kondisi ketika mereka pertama kali memulai dan ketika orang ingin menjadi baik. Tapi tetap tidak ada jaminan.

Apa yang cenderung bekerja terbaik bagi kebanyakan orang adalah pendekatan multifaset untuk mengobati kondisi mereka. Pertama, memperlakukan seluruh orang. Cari tahu apa kebutuhan mereka dan memperlakukan mereka secara fisik, mental, emosional, dan spiritual, karena mereka membutuhkannya. Memperlakukan seluruh tubuh mereka. Migrain, arthritis, dan infeksi saluran kencing dapat berhubungan dan tidak terpisah penyakit. Seseorang mungkin tidak perlu antibiotik atau penghapusan organ, mereka mungkin perlu sesuatu yang tampaknya sama sekali tidak berhubungan. Balita dengan sakit perut konstan mungkin tidak memerlukan obat-obatan; ia mungkin perlu mengubah hari peduli. Cobalah untuk memahami apa yang terjadi bagi orang.

Kedua, memperlakukan mereka dengan cara seperti untuk meningkatkan vitalitas mereka. Tujuannya adalah untuk meningkatkan respon penyembuhan dalam sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan membalikkan proses penyakit secara alami dan dalam waktu (apakah ini mungkin). Mungkin perlu untuk memberikan beberapa bantuan gejala, tetapi tujuan pengobatan seharusnya tidak untuk hanya menekan gejala. Hanya karena gejala hilang tidak berarti bahwa penyakit ini tidak ada. Tujuannya adalah obat yang lengkap dan tidak ada pengembalian kondisi (kadang-kadang hal ini mungkin, di lain waktu tidak).

Tubuh Anda memegang kekuatan penyembuhan yang luar biasa yang ingin membuat Anda tetap dalam keseimbangan yang harmonis setiap saat. Pikirkan keajaiban penyembuhan patah tulang. Pikirkan bagaimana mikroorganisme menyebabkan paru-paru Anda banyak penderitaan di bronchitis, namun seberapa baik Anda bernapas dan bagaimana lengkap menyembuhkan ketika tubuh dilakukan penyembuhan kondisi itu. Pikirkan keajaiban hidup itu sendiri. Jika penyakit muncul ketika kita menghambat tubuh dalam menjaga keseimbangan yang sempurna, kemudian mengembalikan kondisi keseimbangan akan membantu tubuh kita untuk menyembuhkan diri sendiri. Setelah semua, itu bukan antibiotik yang menyembuhkan Anda. Antibiotik hanya membunuh bakteri yang cukup untuk memungkinkan tubuh Anda di atas angin. Tanyakan pada diri Anda jika tubuh tidak harus memiliki tangan atas untuk memulai. Jika Anda benar-benar membutuhkan antibiotik, apa yang menyebabkan bakteri untuk mendapatkan tangan atas?

Pengobatan naturopati berusaha untuk mengembalikan keseimbangan dengan menghapus hambatan menjaga tubuh Anda dari penyembuhan itu sendiri. Dokter menggunakan obat ini memahami pentingnya memperlakukan setiap orang secara individual dan dengan cara yang membantu mengembalikan vitalitas alami mereka. Mereka juga mencoba untuk menggunakan pengobatan belum efektif paling lembut mungkin untuk menghindari menyebabkan efek samping atau interaksi antara perlakuan. Dokter naturopati juga mengakui pentingnya menggunakan obat konvensional bila diperlukan. Mereka juga akan menggunakan praktikum yang sesuai, x-ray, dan alat-alat lain untuk diagnosis dan pelacakan bila diperlukan. Seperti semua dokter, mereka sering akan merujuk kondisi rumit untuk penyedia yang dapat memberikan pasien perawatan yang terbaik bersama dengan perawatan alami. Naturopaths menganggap keinginan dan kebutuhan pasien mereka sangat.

Seorang pasien didorong untuk berbagi tujuan mereka dan mengambil dan bagian aktif dalam kesehatan mereka. Konsultasi dan pengobatan umumnya lebih lama dibandingkan dengan praktisi konvensional sehingga pertanyaan bisa diatasi dan hubungan penyembuhan didirikan.

No comments:

Post a Comment