Menyenangkan adalah Pengobatan Alternatif Powerfull - Hanya Jangan Bingung dengan Lucu

Menyenangkan adalah Pengobatan Alternatif Powerfull - Hanya Jangan Bingung dengan Lucu

Anda akrab dengan kalimat, "ada menggosok," yang berarti "ada terletak kesulitan"? Ini biasanya digunakan untuk menggambarkan batu sandungan di jalan Anda atau dilema pusat. Tapi sementara itu terkait dengan Hamlet, apakah Anda tahu bahwa kalimat ini tidak diciptakan oleh Shakespeare? Aku akan menyelesaikan pikiran ini dalam sekejap ...

Hal-hal yang lucu hampir selalu menyenangkan. Tapi hal-hal yang menyenangkan tidak selalu lucu. Ada menggosok. Sebagian besar dari kita, saya telah menemukan, bingung kedua ... merugikan disayangkan kami.

Sangat mudah, dan berbahaya, untuk melupakan perbedaan; ketika kita fokus pada mencoba untuk memperoleh tawa kita dapat dengan cepat berkecil hati karena mencoba untuk membuat tawa menempatkan banyak tekanan pada kami. Terutama ketika beberapa dari kita tidak alami baik di menceritakan lelucon atau menjadi lahiriah konyol. Bahkan jika kita secara alami baik dalam hal itu, fokus pada tawa masih kesalahan karena menyebabkan kita untuk prematur fokus pada hasil daripada proses humor.

Anda lihat, tertawa adalah hasilnya, sementara menyenangkan adalah sebuah proses. Lucu adalah suatu tindakan, sementara menyenangkan adalah sikap. Sikap cahaya Anda hampir tak terbatas dan dapat memiliki hampir di mana saja kapan saja, sementara tawa memiliki beberapa keterbatasan yang sangat pasti. Karena Anda dapat mengambil sikap cahaya Anda ke setiap situasi atau keadaan, ketika mencoba untuk memprovokasi tawa kadang-kadang tidak pantas dan tidak diinginkan, apakah ada mengherankan bahwa saya menganjurkan menyenangkan lebih lucu?

Cara Mulai Mengambil Diri Lebih Ringan ... Hari ini

Berikut adalah tiga langkah yang dapat Anda ambil sekarang untuk melupakan tentang menjadi membuat orang tertawa dan mulai berfokus pada memiliki sikap cahaya:

1. Ingat Fun Anda. Game apa yang Anda nikmati ketika kau berumur 5 sampai 10 tahun, ketika Anda sedang bersenang-senang secara alami. Pikirkan 10 contoh spesifik dari game yang Anda menikmati dan kemudian bertanya pada diri sendiri, "Berapa banyak dari mereka terlibat imajinasi aktif dan gerakan fisik?" Saya berani bertaruh sebagian besar game di daftar Anda terlibat baik.

2. Rencanakan Fun Anda. Ambil daftar yang Anda buat pada Langkah Satu dan memperbarui setiap pertandingan untuk versi Anda mungkin bisa bermain saat. Dapatkah Anda memikirkan versi dewasa dari petak umpet, tag, atau bermain dengan boneka? Bagaimana tentang mencoba untuk menghindari kontak mata langsung dengan atasan Anda ketika dia mencari seseorang untuk bekerja lembur akhir pekan ini, bermain "tag telepon," atau mencoba pakaian di mal? Tetapi mereka adalah ide-ide saya - melihat apa yang Anda datang dengan.

3. Have Fun Anda. Berikan diri Anda untuk bersenang-senang dan kembali ke atas dengan komitmen untuk memiliki 15 menit setiap hari. Mengapa Anda perlu komitmen? Karena Anda bucking tahun indoktrinasi yang salah bahwa itu harus disediakan untuk rekreasi. Anda ingin keunggulan yang, penelitian menunjukkan, menyenangkan menciptakan begitu baik.

Pelajarannya adalah sederhana: Anda ingin manfaat penuh dari obat alami yang kuat humor, jadi jangan bingung ringan dengan tawa. Mereka pasti tidak hal yang sama. Sementara itu mungkin lucu untuk memberikan gajah enema, misalnya, saya yakin itu tidak menyenangkan! Dan sekarang Anda tidak perlu khawatir apakah Anda dapat membuat tawa untuk mendapatkan keuntungan dari obat alami humor.

Ingin mengambil kesehatan Anda dan kesuksesan lebih jauh? Berikut adalah tiga langkah lagi yang akan keterlaluan komitmen yang telah Anda buat dengan tiga pertama:

1. Isi 15 Menit Anda. Mungkin Anda tidak dapat menemukan 10 variasi pada permainan masa kecil Anda ... di sini adalah beberapa saran yang besar yang akan membantu Anda:

Praktek kasih sayang. Kasih sayang hanya membutuhkan komitmen untuk memahami sudut pandang orang lain pandang. Seringkali praktek kasih sayang lebih berkaitan dengan menahan diri dari respon negatif daripada dengan membuat satu positif. Compassion bekerja karena itu sesuai sifat kita untuk saling memahami dan mengakui pengalaman kita bersama.

Anonim melakukan hal-hal baik. Apakah itu mengirimkan catatan yang menggembirakan, memberikan hadiah kecil, atau membayar untuk mobil di belakang Anda di pintu tol, tindakan anonim kebaikan melibatkan sentuhan kenakalan dan menarik bagi alam humor Anda. Dan melakukannya secara anonim memperkuat bahwa tindakan Anda dilakukan untuk sukacita murni, bukan pengakuan.

Bermain lelucon praktis. Saya tidak menganjurkan tumbal siapa pun; lelucon praktis bisa spontan, sederhana, dan tanpa rasa sakit. Misalnya, mengisi meja rekan kerja dengan pensil mini golf tidak akan menyakiti siapa pun. Bercanda praktis mendorong nakal, perspektif anak kecil dan berkomunikasi kemauan untuk bermain.

2. Perluas Komitmen Anda. Ambil Anda 15 menit dan mengubahnya menjadi komitmen 30 menit setiap hari. Jangan merasa seperti Anda 30 menit perlu sekaligus, istirahat menyenangkan Anda menjadi "ukuran gigitan" 5 atau 10 menit potongan. Tapi aku tidak bisa melebih-lebihkan berapa banyak Anda kesehatan, kesehatan, vitalitas, dan kesuksesan akan diresapi dengan energi ketika Anda sengaja membuat 30 menit ringan setiap hari.

3. Have Fun All The Time. Menenun ke dalam semua yang Anda lakukan, bahkan jika Anda adalah satu-satunya yang tahu Anda mengalami hal itu. Untuk melakukan hal ini saya ingin Anda untuk mendapatkan dalam kebiasaan rutin bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang paling penting yang mungkin: "? Apakah saya bersenang-senang" Ketika jawabannya adalah "tidak", melakukan sesuatu untuk memperbaikinya segera! Ketika Anda harus bertahan dalam kegiatan seperti ini, Anda harus melakukan tiga hal:

A. Finish aktivitas secepat mungkin tanpa berlama itu.

B. Do apa pun yang Anda bisa, mental, untuk membuat game dari itu.

C. Kompensasi sendiri karena membiarkan situasi untuk selama Anda harus.

Sejak kami mulai sekolah, orang yang bertanggung jawab telah mengajar kita untuk menekan sifat main-main dan, dengan demikian, membatasi kesehatan kita terbesar dan sukses. Namun tujuannya baik figur otoritas kami yang, kami tidak benar diajarkan untuk menyamakan keseriusan dengan bertanggung jawab dan sukses. Betapa beruntungnya kita untuk tidak hanya belajar bahwa kita sebenarnya lebih efisien, kreatif, dan efektif ketika kita mengambil sendiri kurang serius, tetapi juga untuk belajar bagaimana untuk meringankan.

Shakespeare, dengan cara, tidak berasal kalimat "ada intinya," ia hanya membuatnya terkenal. Di Dusun, Dusun menganggap kematian sebagai cara untuk mengakhiri perjuangan hidup dan akhirnya beristirahat dengan mudah. Tapi kemudian ia juga menyadari akan ada menangkap.

"Untuk tidur, barangkali untuk bermimpi Ay, ada intinya.;
Untuk di bahwa tidur apa mimpi mungkin datang,
Ketika kita telah dikocok lepas coil fana ini,
Harus memberi kita jeda. "
Hamlet, UU 3, Tema 1

Jangan jatuh untuk perangkap mencoba untuk memperoleh tawa. Anda akan memberikan tekanan kurang pada diri sendiri dan Anda juga akan merasakan ukuran penuh obat alami yang sangat kuat humor ini.

No comments:

Post a Comment