Pendekatan alternatif untuk Pain Relief

Pendekatan alternatif untuk Pain Relief

Nyeri. Menyamaratakan besar. Orang kaya merasakannya. Begitu juga orang-orang miskin, bahagia, sedih, tinggi, dan pendek. Dan, tentu saja, penulis artikel, juga. Ini karena itu tidak mengherankan untuk dicatat bahwa sejak awal waktu, manusia telah berusaha untuk menemukan cara-cara untuk mengurangi rasa sakit. Dalam beberapa hal, kemampuan kita untuk mengalami rasa sakit, dan mencari cara untuk mengatasinya, menghubungkan kita lebih dari apa pun. Tapi apa sebenarnya rasa sakit dan bagaimana kita menghadapinya?

Nyeri adalah pesan yang dikirim oleh tubuh ke otak, menandakan adanya penyakit, cedera atau ketegangan. Tanpa rasa sakit, Anda akan menyadari banyak masalah - dari ligamen robek ke usus buntu. Nyeri hanya, cara ibu alam memberitahu Anda sesuatu yang salah.

Banyak dari kita membunuh utusan dengan narkotika, anti-depresi dan obat penenang yang mengurus gejala, tetapi bukan penyebab rasa sakit. Jenis perawatan tidak hanya dapat menutupi gejala penyakit serius, tetapi juga dapat membuat siklus nyeri kronis.

Tidak semua nyeri meskipun, melayani fungsi yang berguna. Sementara nyeri akut, seperti dijelaskan di atas dapat mengingatkan kita untuk masalah serius, sakit kronis bisa berlama-lama lama setelah sebuah penyakit atau cedera telah sembuh dalam tubuh. Contoh sakit kronis termasuk sakit punggung, migrain dan arthritis. Dalam kasus ini, manajemen nyeri, sebagai lawan obat, bisa menjadi tujuan pengobatan.

Efek psikologis yang menyertai pemulihan dari penyakit atau cedera meningkatkan rasa sakit kronis. Hilangnya kepercayaan sering dipicu oleh jangka waktu istirahat dan aktivitas yang menyebabkan hilangnya kekuatan fisik, ketahanan dan fleksibilitas. Jika cedera telah mencegah Anda dari melakukan tugas-tugas yang biasa Anda, Anda mungkin menyerah pada frustasi dan depresi. Ketidaksabaran adalah teman terbaik nyeri kronis sebagai banyak individu overexert sendiri sebelum mereka telah benar-benar sembuh, sehingga memicu rasa sakit.

Berbagai perawatan dapat membantu mengurangi rasa sakit kronis. Beberapa perawatan melakukannya pada tingkat yang murni fisik dengan mengganggu sinyal dari saraf ke otak atau desensitizing saraf. Bagian berikut ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Anda untuk beberapa cara berurusan dengan rasa sakit tanpa bergantung pada non-steroid anti-inflamasi, narkotika, obat penenang atau anti-depresan.

Bagi banyak orang, khususnya di dunia barat, solusi nyeri lega seperti akupunktur, dan jamu adalah konsep baru. Namun, seluruh dunia mungkin bertanya-tanya apa ribut-ribut tentang, karena pendekatan tradisional untuk menghilangkan rasa sakit telah ada selama ribuan tahun; Pengobatan Tradisional Cina, yang bergantung pada berbagai teknik dan herbal untuk menyeimbangkan energi internal tubuh, berusia lebih dari 5.000 tahun.

Akupunktur: Praktek Cina kuno akupunktur didasarkan pada keyakinan bahwa kesehatan ditentukan oleh tingkat chi (energi kehidupan vital) yang ada di t dia tubuh. Energi ini diduga bergerak melalui tubuh melalui jalur yang disebut meridian, yang terhubung ke organ tertentu dalam tubuh. Akupunktur memasukkan jarum ke titik-titik pada tubuh yang terhubung ke saluran ini untuk melepaskan diblokir "chi" yang mungkin menjadi penyebab rasa sakit. Selama pengobatan akupunktur, akupunktur memasukkan jarum tipis untuk di mana saja dari beberapa menit untuk setengah jam ke titik-titik tertentu pada tubuh. Praktek ini diduga merangsang endorfin, penghilang rasa sakit alami tubuh dan berguna untuk pengobatan berbagai gangguan termasuk sakit punggung, nyeri sinus, nyeri rahang, gangguan tulang belakang, penarikan dan gangguan mental.

Herbal: bagian penting lain dari obat tradisional Cina adalah jamu. Herbal telah digunakan selama berabad-abad untuk kualitas menghilangkan rasa sakit mereka. Berikut adalah beberapa herbal yang direkomendasikan untuk gangguan umum:

Kram & Kejang: angelica, kram bar, kava, rosemary, akar valerian.

Saraf Nyeri: capsaicin, chamomile, pegagan, licorice, willow putih.

Back Pain: hop, betony kayu, passionflower.

Migrain: feverfew, linden, kopiah.

Sakit kepala: peppermint, spearmint.

Nyeri sendi: jahe, teripang.

Meditasi: Meditasi, yang juga telah dipraktekkan selama ribuan tahun, adalah upaya sadar untuk menenangkan pikiran sehingga tidak berantakan dengan pikiran dan kecemasan yang mungkin berkontribusi terhadap keyakinan yang tidak perlu dalam keberadaan nyeri. Ada ratusan teknik meditasi yang berbeda, tapi kebanyakan mereka semua ke dalam tiga kategori: konsentratif, meditasi sadar dan transendental. Selama meditasi konsentratif, fokus pada satu suara, objek atau napas seseorang, menghasilkan pikiran yang tenang yang memfasilitasi produksi penghilang rasa sakit endorfin. Selama meditasi sadar, pikiran didorong untuk menjadi sadar, tetapi tidak reaktif terhadap pikiran, perasaan dan sensasi untuk mencapai keadaan tenang pikiran.

Nutrisi: makan diet seimbang yang mencakup buah-buahan dan sayuran segar dianggap cara terbaik meningkatkan ambang nyeri atau ketahanan terhadap rasa sakit. Kekurangan salah satu vitamin utama (A, B, C, D atau E) dapat menyebabkan rasa sakit kronis. Vitamin E digunakan untuk mengobati nyeri sendi. Kekurangan kalsium, zat besi, magnesium dan mineral lainnya juga dapat menurunkan ambang nyeri Anda. Suplemen kalsium magnesium diambil dalam rasio 2: 1 kalsium untuk magnesium diduga untuk meringankan nyeri sendi dan sakit kepala. Mangan merupakan vitamin yang kadang-kadang digunakan untuk sakit kepala kronis dan neuralgia. Kekurangan vitamin B juga diduga menyebabkan kegugupan, sakit kepala dan sakit kronis.

Aromaterapi: sniffing atau menerapkan minyak esensial diduga mengubah kimia otak seseorang sehingga menyenangkan neuro-transmitter disebut endorfin dilepaskan untuk mengurangi rasa sakit. Geranium, melati, juniper, lavender, peppermint, mawar, rosemary dan thyme adalah minyak yang biasa digunakan untuk tujuan ini.

Dipandu Citra: Penelitian telah menunjukkan bahwa fungsi tubuh yang diperkirakan sebelumnya berada di luar kendali kesadaran, seperti nyeri kronis, dapat dikontrol menyeluruh penggunaan visualisasi. Citra dipandu mendorong penderita untuk berpikir dalam gambar yang menghilangkan pikiran negatif sehingga meningkatkan tingkat bahan kimia otak yang menyenangkan, seperti serotonin, mengurangi kecemasan dan meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh. Melalui citra dipandu, pikiran memunculkan adegan mental dalam rangka untuk lebih mengarahkan energi tubuh. Misalnya, jika seorang individu menderita sakit menusuk, ia mungkin ingin membayangkan pisau yang dihapus dari titik dan perasaan bersinar berikutnya lega. Citra dipandu telah berhasil digunakan untuk mengelola rasa sakit sakit kepala, masalah sinus, arthritis dan kanker.

Biofeedback menggabungkan berbagai metode relaksasi, seperti meditasi dipandu citra dan dengan penggunaan instrumen yang memantau respon individu untuk terapi. Setelah banyak perawatan, biofeedback diduga melatih individu untuk secara sadar mengatur fungsi otonom seperti detak jantung, tekanan darah dan proses lainnya yang umumnya diyakini berada di luar kendali kami. Selama sesi, elektroda terhubung ke unit pemantauan ditempelkan ke kulit. Langkah-langkah Monitor suhu kulit, denyut nadi, tekanan darah, ketegangan otot dan aktivitas otak untuk menentukan keberhasilan teknik relaksasi. Akhirnya, dari waktu ke waktu, biofeedback dapat melatih individu untuk mengontrol rasa sakit gangguan seperti TMJ, sakit kepala dan migrain.

Sulit untuk membayangkan dunia tanpa rasa sakit; di mana akan puisi kita berasal? Apa yang akan diva nyanyikan? Mengingat bahwa rasa sakit mungkin selalu akan menjadi bagian dari dunia kita, itu adalah sangat penting bahwa kita memahami berbagai metode yang ada untuk mengatasi rasa sakit itu. Bagi sebagian dari kita, obat yang mungkin terletak pada ranah tradisional, sedangkan untuk orang lain itu akan melalui obat resep atau beberapa alternatif lain. Terlepas dari apa obat yang Anda pilih, pastikan Anda menginformasikan diri Anda dari berbagai pilihan pengobatan nyeri terbuka untuk Anda, dan dengan demikian, Anda mungkin hanya mengurangi jumlah penderitaan dalam hidup Anda. Dan bukan itu, dalam beberapa hal, tujuan yang kita semua berusaha menuju?

Hal ini penting untuk dicatat bahwa saran di atas tidak mewakili obat untuk kondisi, tetapi lebih merupakan strategi dan peluang untuk mengelola rasa sakit kronis Anda. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda berkonsultasi dengan praktisi kesehatan Anda sebelum memulai program manajemen nyeri baru.

No comments:

Post a Comment