Penemuan tenang Memimpin ke Fast Sinus Bantuan

Penemuan tenang Memimpin ke Fast Sinus Bantuan

Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda temukan ketika Anda memulai pencarian Anda sedikit di luar mata banteng. Sementara mengklik penelitian Magnetic Resonance Imaging online, rekan-rekan saya dan saya menemukan beberapa studi ilmiah yang menarik sepenuhnya oleh kecelakaan!

Apa yang kita temukan? Nah, mari kita hanya mengatakan jika Anda punya hidung tersumbat Anda harus mencoba magnet sebelum terisak melalui botol semprot hidung!

Apakah Anda tahu bahwa setiap tahun, lebih dari 35 juta orang Amerika menderita sinusitis? Ini salah satu penyakit kronis terkemuka di Amerika Serikat [1]. Dan tak heran, bakteri, virus, asap rokok, dan alergen seperti serbuk sari, jamur, tungau debu dan kotoran bulu hewan peliharaan adalah semua penyebab umum dari kondisi ini [2]. Kecuali Anda tinggal di gelembung, ada benar-benar tidak ada melarikan diri ini antagonis kecil.

Sinus sebenarnya empat pasang ruang kosong dalam tulang wajah. Terhubung ke hidung, udara dibiarkan mengalir masuk dan keluar dari ruang ini. Untuk membantu hangat dan menyaring udara, masing-masing sinus dilapisi dengan membran mukosa yang memproduksi, yang disebut mukosa [3].

Sinusitis akut terjadi ketika mukosa teriritasi dan meradang. Bukaan kecil dari hidung ke rongga sinus menjadi padat (atau bahkan benar-benar diblokir), menyebabkan nyeri wajah dan tekanan sebagian besar dari kita telah mengalami di beberapa titik dalam waktu. Produksi lendir sering meningkat juga, menambah tekanan, dan menyebabkan yang mengganggu hidung meler gejala [3].

Banyak orang beralih ke metode pencegahan seperti filter udara HEPA, atau membersihkan sering karpet dan seprai untuk mengurangi alergen rumah tangga [4]. Dekongestan, semprotan hidung saline, dan alat penguap biasanya digunakan untuk mengobati gejala - tetapi karena Anda dan saya tahu, mereka mengambil waktu untuk bekerja.

Di sinilah mereka datang dalam studi Ada fakta yang menarik, tetapi sedikit diketahui tentang sinus. Mereka magnetis sensitif.

Berdasarkan penelitian dan pengalaman dengan klien dan praktisi kesehatan selama bertahun-tahun kita sendiri, kita telah mengamati bahwa kemacetan sinus secara dramatis meningkatkan atau benar-benar lega dengan penerapan terapi magnet. Bahkan, mengambil sekitar 20-30 menit rata-rata, itu salah satu kondisi yang Biomagnetics meredakan tercepat.

Sampai saat ini, meskipun, kami tidak memiliki banyak penelitian untuk kembali temuan ini (selain catatan kita sendiri). Tapi, sementara memilah-milah abstrak online dari penelitian MRI, saya kebetulan tersandung ini:

Dating kembali ke 1983, sebuah penelitian yang dilakukan untuk menilai pengaruh medan magnet pada fisiologi dan perilaku organisme biologis, dan untuk mencari sumber magnetik mungkin dalam organisme sendiri.

Ditemukan bahwa berbagai bentuk kehidupan bisa mendeteksi dan orientasi medan magnet. (Seperti memiliki built-in kompas.) Hasil penelitian menunjukkan orientasi magnetik oleh bakteri karena adanya partikel magnetit (besi / oksida besi) dalam organisme.

Bahan magnetik yang sama juga ditemukan di lebah, merpati homing, lumba-lumba dan organisme lainnya - termasuk manusia. Lebih khusus, para peneliti menemukan bahwa "tulang kompleks sinus sphenoid / ethmoid manusia bersifat magnetis dan mengandung endapan besi besi". (Sinus sphenoid / ethmoid terletak antara mata dan kemajuan ke dalam ke arah belakang kepala [3].)

Memperbaiki pencarian kami, kami mampu mengungkap studi MRI lain mengkonfirmasikan temuan ini. Berikut adalah garis waktu singkat apa yang ditemukan:

1986 - "Magnetic Resonance Imaging [menggunakan 1,5 Tesla (15.000 Gauss) magnet dan teknik spin gema] telah mengungkapkan sinyal sangat intens dari jaringan abnormal pada sinus paranasal manusia penyakit inflamasi di rahang atas, sphenoid, ethmoid, dan sinus frontal. telah terdeteksi dan ditunjukkan dengan lebih jelas daripada teknik lain yang tersedia. "

1990 - Sebuah studi yang dilakukan di UCLA School of Medicine diuji kondisi dipengaruhi oleh MRI kekuatan medan. Hasil digambarkan bahwa "artefak magnet kerentanan yang lazim pada batas sinus paranasal udara yang mengandung".

1995 - Penelitian di Universitas Uppsala di Swedia menemukan bahwa "besar, variasi medan magnet lokal hingga 3 bagian per juta ditemukan di otak interface dekat manusia antara udara atau tulang dan jaringan otak".

2002 - Sebuah studi Ohio State University dibandingkan perbedaan dalam kerentanan medan magnet di antarmuka jaringan di kepala manusia. "Inhomogeneities medan magnet yang cukup diamati di lobus frontal inferior dan lobus temporal rendah, terutama di dekat sinus sphenoid dan tulang temporal."

Keempat studi independen semua berhubungan dengan gagasan bahwa sinus manusia magnetis sensitif. Bila dibandingkan dengan daerah lain di kepala, pembacaan medan magnet lebih intens terlihat, dan kondisi peradangan yang lebih mudah diamati.

Jadi bagaimana ini menyebabkan lega sinusitis?

Terapi magnetik terbukti efektif dalam mengurangi peradangan, gejala utama dari sinusitis. Dengan mengurangi peradangan mukosa, penyumbatan lendir dapat dikeringkan dan rongga sinus dibuka kembali. Ini, memungkinkan Anda untuk bernapas lega lagi, sementara menghilangkan nyeri wajah yang disebabkan oleh tekanan build-up.

Bila diterapkan dengan benar, produk terapi magnet dapat mengurangi kemacetan sinus dalam waktu 15 menit. Itu lebih cepat daripada dekongestan atau vaporizer, berlangsung lebih lama dari kebanyakan semprotan hidung, dan benar-benar bebas dari efek samping (seperti kekeringan atau pembakaran). Belum lagi, Anda tidak akan perlu khawatir tentang membeli isi ulang atau kecanduan mungkin untuk dekongestan nasal tertentu.

Apa produk Therion bekerja terbaik untuk membantu meringankan sinusitis?

The Eye & Sinus Masker dirancang khusus untuk menghilangkan kemacetan sinus Anda. Di dalamnya memiliki 28 magnet neodymium meliputi daerah di sekitar mata, dahi dan pipi atas. (Medan magnet memiliki kedalaman penetrasi hingga efektif untuk 2,5 inci.) Anda dapat mengharapkan sinus dan kepala bantuan dalam 15-25 menit memakainya.

Untuk lebih cepat lega ditambah lagi tenang tidur, Therion 's magnet ganda kontur bantal adalah pilihan yang sempurna. The visko elastis (memori) busa yang lembut dan nyaman, tetapi juga mendukung. Anda akan benar-benar merasa itu menyesuaikan dan sesuai dengan bentuk kepala dan leher. Ini ideal untuk digunakan sebagai bantal tidur biasa, seperti medan magnet mencapai kelenjar pineal. Ini adalah wilayah magnetis sensitif di otak yang berfungsi untuk menginduksi tidur dengan mengeluarkan melatonin. (Lihat artikel "Memiliki Masalah Tidur" ditemukan di Learning Center di http://www.therionresearch.com.

Jadi sebelum Anda membuka kotak dari 'non-mengantuk' dekongestan atau meraih semprot hidung di meja Anda, memberikan terapi magnet mencoba. Jika itu bertindak cepat tanpa efek samping, dan tidak membutuhkan isi ulang, apa yang Anda harus kehilangan?

Melihat Anda segera di http://www.therionresearch.com

SUMBER:

1 - Sinus Berita: Sinus Tekanan

2 - Sinus Berita: Sinus Fakta Ikhtisar

3 - The Sinus Pusat Perawatan

4 - Alergi Pusat Bantuan

1983 - PubMed: tulang Magnetic di sinus manusia.

1986 - PubMed: Tinggi medan magnetic resonance imaging dari sinus paranasal penyakit radang.

1990 - PubMed: Pengaruh kekuatan medan pada artefak kerentanan dalam pencitraan resonansi magnetik.

1995 - PubMed: Pengukuran variasi medan magnet di otak manusia menggunakan 3D-FT beberapa gradien teknik echo.

2002 - PubMed: simulasi numerik tiga dimensi dari kerentanan yang disebabkan inhomogeneities medan magnet di kepala manusia.

No comments:

Post a Comment