Penulis Sebagai Aktivis

Penulis Sebagai Aktivis

Hampir dua tahun yang lalu, sebelum rilis buku pertama saya, "pendek dari piknik," Saya mulai menulis esai Internet nonfiksi itu, seperti buku itu sendiri, berurusan dengan kesehatan mental. Aku berkata "kesepakatan" dengan kesehatan mental bukannya "ditangani" dengan kesehatan mental karena esai ini, lima atau enam dari mereka sama sekali, terus membaca. Saya tahu bahwa orang-orang masih membacanya karena beberapa orang e-mail saya tentang mereka, berbagi cerita pribadi mereka dan meminta penjelasan dari saya. Selain itu, potongan telah muncul di berbagai tempat tanpa saya mendorong, yang berarti tidak hanya mereka hidup, mereka mengalikan.

"Pendek dari Picnic" menggambarkan karakter sakit mental tanpa menunjukkan obat; bagian belakang buku bahkan memperingatkan pembaca tentang hal ini. Esai nonfiksi saya, bagaimanapun, adalah semua tentang obat. Tersebut adalah dua sisi dari pengalaman saya dari gangguan mental. Aku sudah berjalan banyak koridor gelap, tapi aku juga sudah tahu rasa manis lega. Ketika menulis tentang yang terakhir, saya tidak pernah berharap untuk terlibat ini banyak pembaca. Itu menunjukkan betapa tebal saya: Saya berasumsi bahwa orang akan lebih tertarik pada sisi gelap dramatis pengalaman saya (fiksi saya) daripada mereka akan di sisi terang inspirasi (nonfiksi saya). Serahkan saja pemuda seperti saya lupa berapa banyak massa menikmati happy ending.

Dengan tidak ada kekurangan dari ironi, esai saya dibuat untuk menarik perhatian buku saya telah menarik perhatian untuk diri mereka sendiri, membuat saya menjadi seorang aktivis disengaja. Sebelum saya mulai mendengar dari pembaca menghargai, saya telah meremehkan kekuatan yang berkaitan kisah positif saya. Tapi sekarang aku memahami kekuatan. Dan saya berniat untuk menguasainya (di sini dan lagi) bagi siapa saja yang membutuhkan. Esai ini lebih ambisius daripada yang saya sebelumnya. Saya berniat untuk membuat kasus umum dalam mendukung kesehatan mental alternatif. Di masa lalu, saya sudah terpasang akupunktur, membahas daya tarik spiritualitas, dan mempertanyakan nilai diagnosis. Izinkan saya untuk mundur untuk tampilan yang lebih luas. Izinkan saya untuk menjelaskan mengapa pengobatan alternatif bekerja. Bagi Anda yang tidak perlu meyakinkan, saya ucapkan terima kasih untuk waktu Anda; Anda mungkin harus mengambil bisnis Anda di tempat lain. Tapi bagi anda kesakitan, bagi anda yang takut bangun di pagi hari, bagi anda yang takut Anda tidak akan dapat tahan lebih lama lagi, saya dengan rendah hati menawarkan berikut.

Orang penulisan skripsi ini telah memiliki kontak yang terlalu lama akupunktur, shiatsu, homeopati, terapi pijat, refleksi, dan diet makrobiotik. Semua mode ini penyembuhan kerja, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan bagaimana. Penjelasan saya akan rendah pada jargon formal, karena aku bukan ahli dan tidak akan pernah mengklaim untuk menjadi. Saya hanya tertegun, saksi gembira.

Sebelum saya melanjutkan, saya menawarkan tendangan di belakang semua skeptis. Saya baru saja menonton sebuah episode dari Showtime ini selera berjudul seri, "Omong kosong!", Dimana Penn dan Teller - mereka filsuf kontemporer terhormat - melakukan upaya setengah-berpantat untuk menyangkal kesehatan alternatif. Analisis mereka terdiri dari sedikit lebih daripada memiliki beberapa dokter tradisional berteriak "Ini semua omong kosong!" ke kamera. Yang pasti, obat tradisional secara fundamental berbeda dari pengobatan alternatif. Mantan memperlakukan penyakit; yang terakhir memperlakukan individu. Mantan bertujuan untuk menghilangkan gejala; tujuan terakhir untuk mempromosikan keseimbangan holistik. Mantan sering defensif; yang terakhir ini sering preventif. Saya kebetulan percaya bahwa kedua sekolah pengobatan dapat bekerja. Untuk masing-masing sendiri. Tapi saya pribadi lebih suka pengobatan alternatif.

Setelah memasuki dunia medis alternatif, satu didorong untuk menerima dua prinsip berikut (antara lain terlalu banyak untuk mendiskusikan): (1) Tubuh kita memiliki sebuah kemampuan alami untuk menyembuhkan diri sendiri, dan kemampuan yang dapat dipicu melalui pengobatan. (2) Kita semua terdiri dari energi yang sangat sensitif, ketidakseimbangan yang menyebabkan penyakit, dan penyembuh terampil dapat membantu kita untuk menyeimbangkan energi kita.

Meskipun satu tidak harus percaya pada prinsip-prinsip ini untuk menyembuhkan, seseorang harus memahami mereka untuk memahami bagaimana terapi yang paling alternatif bekerja. Prinsip pertama adalah lebih pada awalnya dipercaya daripada kedua, untuk kita semua setuju bahwa sesuatu - beberapa kekuatan hidup - adalah mempertahankan keberadaan kita. Apakah kita menyebutnya "Allah" atau "materi" atau "aliran" atau apa pun, kita semua menyadari bahwa beberapa mesin internal mendorong kita melalui kehidupan kita. Jadi secara logis berikut bahwa mesin ini memiliki mempertahankan sebuah, penyembuhan elemen. Kita melihat unsur ini dalam tindakan ketika pemotongan kami berubah menjadi koreng dan tubuh kita menghilangkan limbah. Tubuh kita berusaha untuk efisiensi konstan. Tugas penyembuh alternatif adalah untuk meningkatkan efisiensi alami ini.

Prinsip kedua - kehadiran energi - cenderung untuk menonaktifkan alarm lebih. Konsep membawa udara malang "rumus sulapan." Orang cenderung percaya apa yang mereka lihat, dengar, sentuh, rasa, dan bau, dan energi tidak menarik langsung ke lima indra kita. Jadi bagaimana kemudian seseorang menerima gagasan bahwa penyembuh akan menyeimbangkan sesuatu miliknya yang pingsan? Jawaban terbaik adalah: Buatlah janji dengan penyembuh alternatif dan "melihat" sendiri. Jawaban ini adalah: Meskipun indera kita menjembatani kesenjangan antara dunia dalam dan luar, kita tidak boleh meremehkan kemungkinan pasca-sensorik. Bisa lima indera kita mungkin memberi kita akses ke semua yang ada? Sebagian besar dari kita percaya pada Tuhan, jadi apa yang begitu mendasar irasional tentang percaya energi? Setiap kali dua orang memiliki percakapan, mereka biasanya keluar dari perasaan percakapan diubah, karena mereka telah diperdagangkan energi. Energi adalah segalanya; semuanya adalah energi. Penyembuh terampil memiliki kemampuan untuk semakin berinteraksi dengan lapisan dasar ini eksistensi.

Berikut cara-cara penyembuhan telah semua terinspirasi saya "dokter batin" dan skor energi saya. Untuk memasukkan lebih jelas: Berikut mode penyembuhan memiliki semua membantu untuk mengubah pikiran saya dari alam menyedihkan dan tidak nyaman dalam lanskap yang relatif damai (meskipun, seperti siapa pun di dunia, saya masih memiliki saat-saat saya siksaan). Pengetahuan yang saya dapat beralih ke perawatan ini setiap saat mengisi saya dengan rasa kuat optimisme dan kenyamanan. Siapa pun yang lelah tekanan mental yang abadi harus mengambil Yellow Pages, menemukan dokter yang berpengalaman, dan berjemur di kesehatan yang dihasilkan. Jika Anda gagal untuk melakukannya, saya hanya bisa mengutip seorang salesman dari "Glengarry Glen Ross": "alasan Anda adalah Anda sendiri."

Akupunktur. Saya telah sukses besar dengan akupunktur. Bagi Anda yang takut jarum tidak perlu khawatir; akupunktur jarum yang praktis tak terlihat dan hampir tidak menembus kulit. Jarum - kadang sesedikit tiga atau empat - ditempatkan secara strategis di berbagai titik pada tubuh pasien. Energi pasien yang kongkrit dampak; sendiri dan banyak orang lain telah dikenal untuk meneteskan air mata pada tabel akupunktur. Hal ini tidak jarang meninggalkan kantor perasaan seorang ahli akupunktur yang seperti Anda mengambang di awan.

Shiatsu: Untuk yang terbaik dari pemahaman saya, shiatsu adalah akupunktur tanpa jarum. Praktisi Shiatsu pergi setelah seseorang memicu poin dengan jari-jari mereka. Sejujurnya, saya pribadi telah menemukan shiatsu untuk menjadi lebih lembut dan lebih lembut daripada akupunktur sejauh energi yang bersangkutan. Dengan kata lain, awan shiatsu bahkan lebih lembut dari awan akupunktur.

HOMEOPATHY: Tidak seperti dua terakhir, homeopati tidak ada hubungannya dengan berbaring di atas meja. Homeopath mengelola ramuan manis-mencicipi dikenal sebagai "obat." Remedies terlihat seperti pil putih kecil dan rasa seperti permen eksotis. Anda taburi obat di bawah lidah Anda dan - tunggu beberapa saat. Ini sederhana itu. The homeopati terampil akan mendengarkan erat dengan sejarah kasus Anda, diambil catatan rinci, dan memilih obat yang tepat (dari daftar ribuan) untuk menyembuhkan apa yang melanda Anda. Jika tidak bekerja setelah beberapa minggu, Anda pindah ke obat lain. Saya pribadi hanya memiliki keberhasilan ringan dengan homeopati. Tapi sepupu saya yang memiliki kejang sebagai seorang anak mengambil obat tunggal dan tidak memiliki kejang lain dalam lebih dari satu dekade. Dan seluruh keluarga dekat bersumpah demi homeopati. Mereka adalah orang yang kredibel dari pikiran seragam suara, jadi saya memberikan homeopati tempat di daftar ini.

PIJAT TERAPI. Aku milik klub khusus orang-orang yang cukup beruntung untuk bertunangan dengan terapis pijat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak membual tentang dia (meskipun cukup membengkak ketika saya sakit kepala dan dia mengurangi itu dalam waktu 90 detik). Terapi pijat adalah puncak untuk orang dalam pergolakan tekanan mental ringan: kecemasan sesekali, depresi dangkal ("dangkal" dalam arti harfiah, bukan arti dangkal!), Insomnia, stres transisi, dan sebagainya. Sekali, ketika aku berada di tengah-tengah serangan panik lima alarm, terapis pijat didinginkan me off dalam waktu tiga puluh menit. Pijat membuat Anda tidur lebih sehat dan memiliki impian lezat. Bob Hope seharusnya memiliki satu pijat sehari selama seluruh hidupnya. Semua 100 tahun itu.

REFLEXOLOGY. Meskipun apa Penn dan Teller mengatakan, kaki Anda adalah peta seluruh tubuh Anda. Berbagai bagian kaki Anda sesuai dengan berbagai bagian tubuh Anda. Inilah sebabnya, ketika saya memiliki sakit kepala sinus, pacar saya (yang juga refleksologi a!) Hanya perlu memijat kaki saya sebelum saya merasa dandy lagi. Reflexology adalah inordinately efektif dan santai. Aku iri setiap orang yang akan mengalami hal itu untuk pertama kalinya.

Diet makrobiotik. "Apa yang bisa saya mungkin diet harus dilakukan dengan penyakit mental saya?" Itu pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri setelah akupunktur mengatakan kepada saya untuk makan sehat. Aku menyesal bahwa saya tidak mendengarkan nasihatnya sampai tiga tahun kemudian. Saya pasta, hamburger, keripik kentang, dan bologna sandwich yang terlalu bagus untuk dilewatkan. Saat ini, saya sudah dihapus daging, susu, gula, kafein, dan alkohol. Diet saya adalah versi pribadi dari diet makrobiotik standar. Dengan makan lebih kedelai, tahu, tempe, sayuran, dan buah-buahan, saya sudah membersihkan tubuh saya (dan, yang lebih penting, otak saya) dari racun yang merusak. Saya telah terganggu oleh hampir tidak ada pikiran obsesif sejak saya mulai melakukan hal ini. Apakah saya memiliki hari buruk saya? Tentu saja; itulah hidup, bayi. Tapi pikiran saya lebih jelas, tubuh saya lebih ringan, dan tingkat energi saya tidak pernah lebih tinggi.

Aku sudah ditinggalkan yoga, meditasi, energi penyembuhan, reiki, herbal, terapi aroma, somato pelepasan emosional, terapi magnet, dan mode lainnya penyembuhan yang saya punya hanya lewat paparan. Tapi saya memiliki iman dalam semua mereka, karena saya memiliki keyakinan dalam pengobatan alternatif. Hal ini telah memperlakukan saya sangat terhormat. Hal ini telah membuat pikiran saya tempat yang lebih aman, sehat, dan lebih konstruktif. Ini bukan karena aku beruntung. Juga tidak karena aku delusi. Ini karena ia bekerja. Pembaca menderita baik dapat mempercayai kesaksian saya atau tetap terjebak dalam kegelapan.

Biasanya, saya ingin menutup esai saya dengan tajam, kuat satu-liners, setara nonfiksi dari pukulan-garis. Aku akan menolak melakukannya dengan yang satu ini, karena tulisan ini bukan untuk saya. Itu milikmu. Ambillah, meninggalkannya, menolaknya. Saya telah melakukan bagian saya. Ini milik Anda.

No comments:

Post a Comment