Penyembuhan dan Transformasi

Penyembuhan dan Transformasi

Setiap gejala memiliki cara tertentu yang dengan yang terkait. Untuk melepaskan gejala, salah satu harus melepaskan cara yang terkait dengan itu. Dengan demikian, proses penyembuhan menyiratkan proses transformasi.

Apa pun bisa disembuhkan.

Satu atau Dua Bulan ke Live

Ketika saya menderita kanker terminal pada tahun 1975, saya telah diberitahu bahwa saya memiliki satu atau dua bulan untuk hidup, dan bahwa akhirnya mungkin akan sangat tiba-tiba, setiap saat, jika saya batuk atau bersin. Saya dihadapkan dengan realitas di mana setiap hari adalah mungkin hari terakhir saya, setiap jam jam terakhir saya, dan saya menyadari bahwa apa pun waktu yang terbatas saya yang tersisa, saya ingin menjadi bahagia.

Hidup kompromi tidak masuk akal bagi saya. Karena setiap makan adalah mungkin yang terakhir saya akan pernah, aku ingin makan apa pun yang saya punya selera untuk, apa pun tubuh saya minta. Itu tidak masuk akal bagi saya untuk makan makanan saya tidak menikmati hanya karena orang lain pikir itu akan sehat bagi saya. Niat mencintai mereka diakui, tapi aku tahu itu bukan cara saya. Jalan saya untuk kesehatan harus menyertakan rasa kenikmatan dalam semua yang saya lakukan, dan saya harus jujur ​​pada diri sendiri, harus nyata. Saya harus percaya pada proses pemulihan.

Beri tangguhlah!

Kemudian, ia menyarankan kepada saya bahwa kanker adalah hasil dari sebuah proses yang sudah berlangsung dalam kesadaran saya, dan bahwa saya bisa menggunakan kesadaran saya untuk menyingkirkan itu. Kesadaran saya telah efek pemrograman, dengan cara yang sama bahwa hasil yang memproduksi komputer adalah efek dari jalan telah diprogram. Aku bisa memprogram ulang kesadaran saya.

Saya disajikan dengan gagasan bahwa persepsi kita menciptakan realitas kita, dan saya menyadari bahwa saya harus memprogram ulang kesadaran saya untuk menciptakan persepsi bahwa aku baik. Aku tidak siap untuk sebuah perubahan mendadak dari persepsi yang sakit parah, tapi saya menyadari bahwa saya bisa lebih mudah membuat persepsi bahwa saya menjadi lebih baik dan lebih baik, sampai aku memang baik.

Saya punya persepsi bahwa saya dalam keadaan kerusakan, semakin dekat dan lebih dekat ke sekarat, dan aku tahu bahwa jika saya memiliki sebagai hasil akhir persepsi bahwa saya baik, saya harus mengubah dari semakin buruk dan buruk untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya juga tahu bahwa turn-sekitar bisa terjadi di setiap saat. Ini adalah masalah mengubah switch dalam pikiran saya, dan bersikeras mengetahui bahwa itu telah berubah. Saya memutuskan bahwa jika saat perubahan bisa setiap saat, maka biarlah sekarang.

Perubahan

Aku merasa pergeseran dalam kesadaran saya, dan saya tahu bahwa saya dalam keadaan perbaikan. Saya juga tahu pentingnya menjaga integritas keputusan itu, dan dari saat itu. Saya tahu bahwa semua persepsi saya harus memperkuat gagasan bahwa saya sekarang menjadi lebih baik dan lebih baik. Sebagai contoh, saya bisa mengingatkan diri sendiri seperti aku makan makanan apa pun yang saya inginkan, bahwa itu adalah persis apa yang tubuh saya yang diperlukan untuk mempercepat proses penyembuhan.

Sensasi fisik yang merasa seperti sengatan listrik di tubuh saya, yang sebelum telah memperkuat gagasan bahwa tumor tumbuh, sekarang harus dianggap sebagai bukti bahwa tumor menyusut. Pikiran saya mencari lebih dan lebih banyak cara mengetahui bahwa perbaikan itu terjadi.

Aku tahu aku harus tinggal jauh dari orang-orang yang bersikeras melihat saya sebagai masih terminal, tidak dari setiap kekurangan cinta, tetapi hanya untuk mempertahankan sikap positif saya sendiri terhadap proses penyembuhan saya. Aku harus dengan orang-orang yang bersedia untuk mendorong saya pada tugas yang tampaknya mustahil ini saya telah menetapkan untuk diri saya sendiri. Ketika saya bertanya bagaimana saya lakukan, saya bersikeras menjawab, "Lebih baik dan lebih baik," dan melihat bagaimana itu, pada kenyataannya, benar.

Aku tahu bahwa itu adalah penting untuk menjaga pemrograman positif, dan yang menempatkan diri dalam keadaan santai pikiran dan berbicara positif pada diri sendiri selama lima belas menit, tiga kali setiap hari, adalah bagian dari proses pemrograman saya harus sekali tidak mengganggu . Ada godaan untuk tidak melakukan relaksasi, dan kemudian saya akan mengingatkan diri sendiri bahwa hidup saya dipertaruhkan. Setiap godaan, kemudian, adalah sesuatu yang berdiri di antara saya dan kehidupan saya, dan harus dihapus, sehingga saya bisa hidup.

Memegang Persepsi yang

Pada awalnya, itu sangat sulit. Saya menemukan bahwa integritas saat perubahan itu mudah terganggu, oleh pikiran saya atau kata-kata mengakui apa pun selain gagasan bahwa saya membaik, dan saya harus jujur ​​dengan diri saya sendiri, dan melihat itu, dan kemudian tahu bahwa aku punya " ditiup itu. " Kemudian, saya bisa meyakinkan diri sendiri bahwa apa yang terjadi itu hanya praktek lari, dan bahwa saat nyata perubahan adalah sekarang.

Hal ini menjadi lebih mudah dan lebih mudah. Saya mampu mempertahankan integritas untuk hanya beberapa jam pada awalnya, kemudian hari, maka dua hari, dan kemudian saya padat. Saya tahu program ini bekerja. Saya bisa mengenali suara meragukan dalam, dan tahu bahwa itu tidak mewakili kebenaran. Saya mampu mengidentifikasi dengan suara menggembirakan. Ini menjadi panduan saya, menyebabkan saya kembali ke kesehatan yang stabil. Saya lebih dan lebih mampu mempertahankan satu kemanunggalan mengetahui bahwa perubahan positif yang terjadi. Ketika saya tidak merasa gejala, aku berkata pada diriku sendiri bahwa mungkin sekarang aku tidak akan pernah merasa gejala yang lagi. Jika saya mengalami gejala setelah itu, saya berkata pada diriku sendiri bahwa proses itu hanya belum lengkap, dan bahwa memang saya merasa gejala kurang dari saya sebelumnya.

Aku harus tahu bahwa perubahan positif yang terjadi sekarang, mungkin hanya di ambang pemberitahuan-kemampuan, jadi saya bersemangat bisa mengantisipasi bukti untuk membenarkan persepsi saya. Tentu, saya selalu dapat menemukan sesuatu, dan meyakinkan diri sendiri bahwa itu bukan sesuatu yang saya hanya membayangkan, tapi nyata, dan lebih banyak kekuatan ditambahkan ke proses.

Program

Selama periode relaksasi saya, saya membayangkan melihat tumor yang telah berada di sumsum tulang belakang saya di leher, dan membayangkan bahwa saya menonton satu lapisan sel kanker mati, dan yang dirilis, akan dibuang oleh sistem eliminasi alami tubuh saya. Saya tahu bahwa perubahan, mungkin belum terlihat, masih pasti. Saya tahu bahwa setiap kali saya merilis produk limbah dari tubuh saya, sel-sel kanker mati dieliminasi, dan aku mengingatkan diriku bahwa setiap kali. Aku bersikeras mengetahui bahwa hal itu benar.

Saya tahu bahwa kanker diwakili sesuatu yang diselenggarakan di dan tidak diungkapkan, dan karena tumor ini terletak oleh tenggorokanku chakra (pusat energi), saya telah menahan ekspresi Menjadi saya. Karena saya tidak yakin apa artinya, meskipun, saya memutuskan bahwa itu penting bahwa saya mengungkapkan semuanya. Setiap pikiran, setiap perasaan, apa pun dalam kesadaran saya yang ingin keluar, saya menyatakan, mengetahui bahwa itu adalah penting untuk kesehatan saya. Sebelumnya, saya telah memiliki persepsi yang mengungkapkan menyebabkan perselisihan, tapi sekarang saya melihat bahwa apa yang saya mengekspresikan dihargai oleh orang-orang di sekitar saya, yang mengekspresikan dan mengkomunikasikan menyebabkan harmoni.

Sebelumnya, saya punya keyakinan bahwa jika saya menyatakan apa yang saya ingin, sesuatu yang buruk akan terjadi. Aku harus memprogram ulang bahwa pada keyakinan bahwa jika saya menyatakan apa yang saya ingin, sesuatu yang indah akan terjadi. Saya membuat keputusan itu, dan itu begitu.

Saya menemukan diri saya memiliki kurang dan kurang kesamaan dengan teman-teman lama saya. Seolah-olah kita telah berbagi frekuensi getaran umum sebelum, mengatakan 547 siklus, apa pun artinya, dan tiba-tiba saya menemukan diri saya di 872 siklus, memiliki beberapa hal untuk berkomunikasi dengan orang-orang 547-siklus. Aku harus menemukan teman-teman baru yang juga di 872, untuk memiliki seseorang untuk berbicara dengan.

Saya menemukan diri saya tertarik ke 872 orang, dan mereka kepada saya, seolah-olah aku telah menjadi selektif magnetik, dan unsur-unsur tertentu dari realitas saya sedang dirilis yang tidak lagi sesuai dengan Menjadi baru saya menjadi. Saya tahu proses itu tak terelakkan, dan tidak boleh diganggu. Saya mengembangkan rasa belas kasih dan pemahaman pada waktu itu. Saya tahu bahwa hidup saya tergantung pada melepaskan semua elemen hidup saya tidak sesuai dengan getaran baru saya. Proses itu sederhana, meskipun tidak selalu mudah.

Aku mulai setiap hari sebagai proses penemuan diri, tanpa bayangan tentang siapa aku, namun dengan kemauan untuk menemukan Menjadi muncul, dan rasa menyenangkan dengan setiap penemuan baru.

Saya membayangkan adegan yang akan terjadi di kantor dokter setelah pekerjaan saya pada diri saya sendiri dilakukan. Aku bisa melihat dia memeriksa saya, dan menemukan ada tumor, yang bingung. Dia mungkin mengatakan, "Mungkin kita membuat kesalahan." Saya bermain adegan dalam pikiran saya setiap hari, dalam periode relaksasi saya.

Saya pernah mendengar bahwa dalam teknologi pemrograman mental, jika saya berbicara untuk diriku sendiri selama lima belas menit tiga kali setiap hari, dalam waktu 66 hari, saya bisa mendapatkan diriku untuk percaya apa-apa, dan bahwa apa pun yang saya percaya untuk menjadi kenyataan, akan menjadi kenyataan.

Sekitar dua bulan setelah saya mulai bekerja pada diri saya sendiri, saya pergi untuk diperiksa oleh dokter yang telah diucapkan saya sakit parah. Dalam perjalanan ke dokter, saya tahu bahwa saya harus menjaga persepsi bahwa semuanya baik-baik. Aku memutar adegan dalam pikiran saya, tahu itu akan terjadi seperti itu.

Akhirnya, saat kebenaran tiba. Dokter memeriksa saya, dan menemukan apa-apa. Dia mengatakan, "Mungkin kita membuat kesalahan." Aku tertawa sepanjang perjalanan pulang.

Transformasi

Saya telah mengubah cara saya Being. Gaya hidup saya telah berubah secara dramatis. Tidak lagi masuk akal untuk bekerja dalam pekerjaan sembilan-ke-lima, atau untuk memanggil lain Menjadi saya "unggul," karena kita semua makhluk sama, dan semua dengan potensi yang tak terbatas. Aku "pensiun" dari Wall Street pada usia 38 dengan apa-apa tapi dedikasi untuk ide untuk melakukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan tidak melakukan apa yang saya benar-benar tidak ingin melakukan, dan percaya perjalanan saya, mendengarkan suara batin saya . Ini keputusan saya tidak pernah menyesal.

Dengan apa yang saya pelajari dari tubuh / hubungan pikiran dari pengalaman saya dan penelitian yang saya lakukan selama proses penyembuhan saya sendiri, saya mengembangkan model penyembuhan sebagai cara untuk mengatur dalam pikiran saya sendiri apa yang terjadi bagi saya, dan apa yang telah bekerja.

Saya secara bertahap menjadi terlibat dalam penyembuhan orang lain ketika kondisi tampaknya menuntut, dan dalam melakukan itu saya melihat lebih banyak dan lebih banyak contoh dari antarmuka tubuh / pikiran yang mencakup banyak gejala lainnya. Model penyembuhan saya menggunakan menjadi lebih dan lebih koheren dan multi-dimensi.

Saya menemukan sukacita berbagi pengalaman dan ide dengan orang lain, dan menonton mereka mendapatkan keuntungan karena mereka menempatkan ide-ide untuk bekerja dalam kehidupan mereka sendiri.

Pekerjaan yang saya lakukan sekarang sebagai penyembuh dan guru berarti bagi saya, penting untuk orang lain juga, dan pelayanan kepada umat manusia, dan saya merasa "tinggi" ketika saya melakukannya. Saya memiliki rasa yang kuat dari melakukan pekerjaan hidup saya. Saya tahu bahwa saya melakukan apa yang saya datang ke planet ini untuk melakukan. Aku tahu itu benar. Ini bukan perasaan yang saya miliki sebelumnya.

Proses transformasi merupakan bagian integral dari proses penyembuhan, apakah Being tersebut penyembuhan / nya visi atau melepaskan beberapa penyakit serius, dan memang juga bahkan ketika out-of-keseimbangan kondisi belum mencapai tingkat fisik, namun masih ada pada tingkat mental atau emosional.

Hal ini bagi kita yang mengakui proses untuk mendorong itu, dan membantu itu di mana kita bisa, sehingga transformasi planet sekarang terjadi dalam individu yang menghuninya bisa dipercepat, dan membuat selembut mungkin.

Sakit atau cedera menunjukkan pada tingkat fisik, metaforis, apa yang telah terjadi dalam kesadaran dari Menjadi mengalami gejala. Hal ini terkait dengan cara orang itu Menjadi. Setelah unsur Menjadi seseorang yang berhubungan dengan out-of-keseimbangan kondisi fisik mereka diidentifikasi, mereka dapat diubah, dan kesehatan dan keseimbangan pada semua tingkatan dapat dikembalikan.

Ketika kita melihat tubuh fisik sebagai peta kesadaran yang memakainya, dan selalu seimbang untuk itu, kita juga bisa melihat bahwa perubahan dalam satu menyiratkan perubahan lainnya. Ketika penyembuhan terjadi, perubahan kepribadian dapat diharapkan untuk mencerminkan perubahan dalam Being fisik, dan sebaliknya. "Baru" individu akan memiliki Essence sama Menjadi, namun dengan cara yang berbeda berinteraksi dengan lingkungan, tanpa apa yang telah ketegangan berlebihan bagi individu itu. Bahkan, mereka akan lebih diri mereka sendiri, yang mereka sebenarnya.

Ini mungkin tampak seolah-olah individu telah terbangun dari mimpi yang sangat nyata tampak, dan hal akan masuk akal dengan cara yang berbeda. Sebuah filter perseptual akan telah dihapus, filter melalui mana nilai-nilai yang telah ditentukan, dan tanpa filter itu, nilai-nilai lebih benar akan menjadi jelas. "Baru" Being bahkan mungkin memiliki selera yang berbeda dalam makanan dan / atau pakaian, dan kebiasaan pribadi yang berbeda. Ini akan menjadi transformasi diterima.

Pendekatan untuk penyembuhan yang mempertimbangkan aspek perubahan kepribadian, transformasi, dikunci untuk ide penyebab batin untuk gejala luar apapun. Tanpa perubahan batin, gejala dapat dihilangkan dalam realitas fisik, tetapi belum penyebab di dunia batin, dan gejala mungkin akan diciptakan kembali lagi. The Menjadi kemudian menganggap bahwa bagian dari sistem energi mereka kelemahan yang melekat, menjadi terus ditangani, sampai mereka dapat membawa perubahan dalam, setelah itu gejala tidak lagi nyata. Setelah semua, gejala hanya diperlukan untuk memberikan pesan ke "tua" Being. "Baru" satu, tidak memiliki built-in kelemahan, tidak membutuhkan gejala. Sebagai soal fakta, bagian sebelumnya lemah bahkan mungkin menjadi "baru" bagian terkuat Being ini. Cerita dari sebelumnya lumpuh atau terluka pasien yang menjadi bintang Olimpiade adalah bukti dari ini.

Ketika transformasi difokuskan pada selain ke bagian lain dari proses penyembuhan, dimensi lain ditambahkan, untuk mempercepat penyembuhan.

Sistem Energi Manusia

Dalam sistem energi yang kita masing-masing adalah, energi ini dalam keadaan konstan aliran. Ini aliran energi diatur oleh tujuh energi "pompa," disebut cakra. Setiap chakra mewakili emosi tertentu dan tingkat persepsi, unsur kesadaran Menjadi, serta juga terkait dengan bagian-bagian tertentu dari tubuh, fungsi tertentu dalam tubuh, kelenjar endokrin tertentu, dan kelompok saraf tertentu. Tanggapan untuk alam semesta Menjadi dirasakan tercermin dalam chakra juga.

Chakra memiliki keadaan optimal dari keseimbangan dan aliran. Sebuah penyembuhan individu menyeimbangkan chakra. Ketika ini terjadi, selain memulihkan keseimbangan batin dan keadaan kesadaran yang berbeda, serta keseimbangan fisik, rebalancing akan juga menentukan respon yang berbeda terhadap alam semesta Menjadi dirasakan.

Dengan kata lain, dengan keadaan tertentu keseimbangan chakra, jenis tertentu dari pengalaman akan tertarik untuk individu, dan beberapa jenis orang akan tertarik, juga. Ketika perubahan energi dalam chakra, seperti dalam penyembuhan, efek magnetik menggambar jenis tertentu dari orang atau pengalaman kemudian dilepaskan, bersama dengan cara lama merespons.

Sebagai contoh, salah satu Being, memiliki interaksi yang berbeda dengan / nya ibunya dapat menanggapi dengan memblokir chakra berhubungan dengan keamanan atau kepercayaan. Efeknya akan ketidakamanan sebagai filter persepsi. Individu kemudian akan menarik situasi genting untuk membenarkan ketidakamanan, serta wanita yang akan mengingatkan bahwa Being dari / nya ibunya. Ketika chakra dibersihkan, jenis perempuan yang sebelumnya tertarik akan tertarik bukan untuk Umat lain dengan jenis yang sama chakra diblokir sebagai yang sebelumnya dialami oleh Being yang telah sembuh, meninggalkan ruang untuk interaksi untuk itu Menjadi dengan betina dari energi yang berbeda . Selain itu, interaksi dengan ibu-pola dasar akan memiliki resolusi yang berbeda, lebih memuaskan. Situasi disajikan kepada Being juga akan memiliki lebih dari rasa soliditas, atau Being akan memiliki perspektif baru kepercayaan yang dapat digunakan untuk mengatasi situasi ..

Kita bisa melihat, kemudian, yang tidak hanya melakukan chakra mencerminkan lingkungan luar, tapi dengan cara mereka juga menciptakannya.

Dengan penyesuaian kecil dalam sistem energi Makhluk ini, hanya sedikit pergeseran dalam kesadaran akan jelas. Dalam kasus penyakit bencana, namun, Menjadi sangat membutuhkan dari penyesuaian besar dalam kesadaran, dan kemudian aspek transformasi akan lebih mendalam.

Rebirth

Sementara perubahan sesaat selalu mungkin dan tersedia, kebanyakan orang tampaknya tidak siap untuk begitu tiba-tiba pergeseran dalam cara mereka Being. Perubahan bertahap tampaknya umumnya lebih nyaman untuk Terlibat, serta untuk orang lain di lingkungan Being ini.

Dengan perubahan seketika, ada pengalaman klarifikasi mendadak dari apa yang telah jelas, dan rasa sesuatu seperti apa yang mungkin dialami oleh Menjadi tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh, dan menonton film berlangsung di sekitar itu sendiri, film yang baru saja dimulai . Menjadi akan menemukan dirinya sebagai salah satu karakter, dengan rasa seakan menjadi berbeda dari apa yang orang lain tampaknya melihat Being sebagai, dan pada kenyataannya, akan sangat berbeda. Lainnya akan memegang persepsi Menjadi yang tidak ada lagi.

Ini kemudian akan menjadi penting bagi Being untuk mempertahankan / cara nya baru Being, rasa baru kejelasan atau pencerahan (belum mungkin dikombinasikan dengan rasa membingungkan kebaruan tiba-tiba), dan membangun dengan cepat cara di mana hal-hal masuk akal dalam realitas baru, paradigma baru, dengan persepsi baru. Wujud baru akan harus melihat hubungannya dengan Menjadi tua itu pekerjaan, lingkungan, rumah, pasangan, dll, dan mengevaluasi aspek yang bekerja secara harmonis, dan bagian mana akan harus mengubah dalam beberapa cara.

Dalam kasus Menjadi seorang yang memiliki penyakit serius, dan yang mengakui hubungan antara gaya hidup dan gejala fisik, ada harus menjadi kemauan untuk mengubah semua aspek dari gaya hidup yang tidak menghasilkan kebahagiaan, karena akan jelas bahwa itu adalah aspek-aspek yang terkait langsung dengan penyakit ini akan menjadi jelas juga bahwa tidak membawa perubahan yang diperlukan akan menciptakan gejala penyakit.

Ketika menjadi masalah hidup dan mati, pilihan menjadi satu yang jelas, dan sederhana, meskipun tidak selalu mudah.

Interaksi

Untuk orang-orang yang dekat dengan Menjadi, itu bisa menjadi waktu yang sangat membingungkan, juga. Ini bisa tampak seolah-olah orang yang mereka kenal Menjadi menjadi, tiba-tiba berubah dengan cara, gila. Pola kebiasaan perilaku dan merespon akan tiba-tiba tidak lagi berada di sana, dan itu bisa sangat membingungkan. Untuk Menjadi yang kesehatan dan kesejahteraan, namun, mereka akan harus benar-benar mendukung Wujud baru, karena upaya untuk menciptakan kembali Menjadi tua akan dirasakan oleh Terlibat (benar) sebagai ancaman bagi kesehatan, dan bahkan mungkin untuk hidupnya.

Harus ada kemauan untuk beradaptasi dengan cara baru yang Menjadi tentang Being.

Perubahan bertahap lebih mudah bagi kebanyakan orang, tetapi harus ditekankan bahwa besarnya perubahan bertahap tidak kurang dari itu perubahan segera. Hal ini hanya tersebar di jangka waktu yang lama. Masalah yang sama harus diperiksa. Perubahan yang sama harus dilakukan. Selain itu, Being harus mempertahankan pikiran tunggal tujuan, dan tetap pada tujuan, dengan kesediaan total melepaskan semua aspek kehidupan mereka yang berhubungan dengan stres, dan semua pola berinteraksi yang tidak sukses-berorientasi, sampai kehidupan lagi harmonis, dan negara tubuh kesehatan dan kesejahteraan menunjukkan bahwa Being telah kembali untuk menyeimbangkan, dan sekarang dapat mengidentifikasi dengan cara mereka. Transformasi dan penyembuhan kemudian akan lengkap.

Apa pun Bisa Disembuhkan!

Ketika seorang individu yang telah keluar dari keseimbangan telah membuat keputusan untuk kembali ke keseimbangan, mereka harus membuat proyek prioritas tinggi. Tidak ada yang lain harus lebih penting. Terutama dalam kasus penyakit bencana, kembali ke kesehatan tentu menjadi lebih penting daripada keluarga, teman, atau pekerjaan. Ketika telah ada pengakuan dari jalan untuk kesehatan, tidak ada harus mengganggu jalan itu. Pengembangan dan pemeliharaan sikap mental yang positif sangat penting.

Setiap dari kita adalah sistem otonom mengorganisir diri kesadaran. Kita masing-masing adalah sistem energi. Energi mengalir melalui Being kami, dan diarahkan oleh kesadaran kita. Energi ini dalam keadaan gerakan, aliran, dan dalam organisme yang sehat energi yang harmonis, dan mengalir lancar. Ketika aliran energi ini diblokir atau terputus, hal ini dialami oleh organisme sebagai ketidakseimbangan, dan kecenderungan organisme adalah untuk kembali menyeimbangkan dan harmoni, untuk kembali ke kesehatan. Kecenderungan ini ke arah harmoni merupakan aspek cinta.

Semua penyakit, semua cedera, adalah energi diblokir atau terganggu, atau panggilan untuk cinta. Kita masing-masing, termasuk Anda, pembaca, memiliki kemampuan untuk merasakan energi, mendeteksi, dan langsung.

Pada akhirnya, setiap blok energi dapat dilepaskan oleh kesadaran Anda. Ini bukan pertanyaan apakah hal itu dapat dilakukan, melainkan bagaimana hal itu bisa dilakukan.

Dalam Being Anda, dalam kesadaran Anda, adalah kemampuan untuk mencintai, untuk memahami tanpa penilaian atau harapan, untuk peduli. Anda memiliki potensi untuk cinta yang tak terbatas, apakah Anda memilih untuk mengenalinya, dan apakah atau tidak Anda memilih untuk mewujudkan hal itu. Bahkan, cinta ini adalah sifat dari Being Anda.

Anda memiliki kemampuan untuk mencintai mana pun ada persepsi dari kurangnya cinta, atau panggilan untuk cinta. Cinta menyembuhkan.

Anda memiliki dalam kesadaran Anda kemampuan potensial dan untuk menyembuhkan apa pun, pada tingkat apapun, pada diri sendiri serta di lain Being, karena itu semua hanya cinta dan energi. Yang tersisa adalah bagi Anda untuk menyadari hal ini sepenuhnya dan mengaktualisasikan potensi itu.

Apa pun bisa disembuhkan.

Anda dapat menyembuhkan apapun.

Hak Cipta 1988 Martin Brofman

http://www.healer.ch

No comments:

Post a Comment