Setelah Anda Temukan dan UU ini 'Secret' untuk Kesehatan dan Energi, Mungkin Anda Berubah Untuk Lebih Baik

Setelah Anda Temukan dan UU ini 'Secret' untuk Kesehatan dan Energi, Mungkin Anda Berubah Untuk Lebih Baik

Saya menemukan sesuatu yang sama sekali, 100% menakjubkan sekitar 5 tahun yang lalu. Hal pertama itu bagi saya dengan kesehatan bijaksana adalah menyingkirkan masalah punggung saya ke titik bahwa saya tidak lagi membutuhkan perawatan chiropractic bahwa saya akan mendapatkan satu atau dua kali per bulan. Hal lain itu setelah beberapa saat itu memberi saya energi untuk menyelesaikan sesuatu. Apa kamu memahami yang saya maksud?

Apakah ini terdengar akrab bagi Anda? Mendapatkan melalui hari yang panjang kerja, maka terlibat dalam kegiatan sosial apapun yang disukai Anda miliki, ditambah melakukan pemeliharaan pada rumah atau apartemen, dapat menguras setiap detik terakhir waktu dari hari Anda. Dan jika Anda memiliki anak-anak yang Anda cintai dan peduli untuk, lupakan saja, energi Anda dan waktu yang dihabiskan. Akhirnya, ketika Anda sampai ke akhir hari yang panjang penuh dengan tuntutan pada waktu Anda dan energi, Anda hanya ingin runtuh di lantai.

Kemudian Anda bangun dan harus melakukannya lagi keesokan harinya. Terdengar akrab?

Saya ingin memberitahu Anda tentang komponen kunci untuk kesehatan pribadi saya, kebugaran dan program kesehatan. Ini benar-benar hal itu. Salah satu kekuatan kunci kemampuan saya ini untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan lebih semangat dan energi daripada sebelum saya menemukan kuat 'rahasia' ini. Dan aku akan memberitahu Anda semua tentang hal itu sekarang, di sini.

Pada saat Anda selesai membaca artikel ini Anda akan tahu persis ke mana harus pergi untuk menemukan sumber bebas ini yang akan mengubah hidup Anda. Anda mungkin menjadi lebih sehat dan bahagia orang dan Anda mungkin menemukan energi yang Anda ingin Anda miliki sekarang. Saya tahu karena saya digunakan untuk memakai sepasang sepatu yang sama. Aku masih sama sibuk seperti biasa, bahkan mungkin lebih. Tapi, saya memiliki energi yang saya butuhkan untuk mendapatkan melalui semua itu. Dan sekarang, aku benar-benar bisa mendapatkan lebih banyak kenikmatan dan kepuasan dalam hidup saya.

Cukup berkata, Aku akan dipotong untuk mengejar karena saya tahu dalam hati saya bahwa ini adalah sesuatu yang setiap orang ingin memiliki untuk diri mereka sendiri jika mereka hanya tahu apa yang saya tahu tentang hal itu.

Pada tahun 1999, saya beruntung menemukan latihan dan pengembangan diri sistem yang menakjubkan. Tunggu, ini mungkin latihan termudah untuk belajar bahwa Anda pernah mendengar tentang. Itu adalah suatu latihan yang baik bahwa itu tidak membuat Anda merasa lelah dan usang di akhir. Sebaliknya, ia meninggalkan Anda merasa baik dan berenergi. Ini benar-benar berbeda dari apa yang orang biasa membayangkan sebagai latihan.

Lalu ada imbalan kesehatan raksasa yang datang dengan itu. Anda membaca sederhana saya dan jinak dengan cerita perbandingan di atas, tetapi pergi ke halaman web ini untuk membaca tentang kisah orang lain. Ini adalah seseorang yang dalam keadaan lebih mengerikan sedikit dari saya. Dan pada halaman yang sama Anda akan menemukan biaya nol e-book yang dapat Anda download, ditulis oleh dua dokter, disebut Kesehatan Ultimate.

Sekarang di sini adalah menangkap. Ha, Anda tahu ini datang bukan? Saya yakin Anda tidak mengharapkan apa yang akan saya katakan berikutnya meskipun. Seluruh sistem ini tersedia untuk Anda tanpa biaya. None Zippo- nadda. Tidak ada biaya dan sumbangan akan tegas menolak.

Apa sistem menakjubkan ini terdiri dari? Jawabannya tergantung pada bagaimana Anda mendekati. Apa yang Anda butuhkan di minimal adalah buku dan olahraga instruksi. Anda dapat men-download buku tanpa biaya dari situs: http://falundafa.org (Anda bahkan tidak akan meminta alamat email). Nama buku ini Zhuan Falun. Pergi mendapatkannya sekarang dan mulai membacanya. Jika Anda ingin meningkatkan secara bertahap, Anda dapat men-download buku berjudul Falun Gong pertama, sebelum membaca Zhuan Falun. Falun Gong adalah sedikit lebih pendek dan lebih cepat membaca. Hal ini juga tersedia tanpa biaya.

Ok, Anda tidak perlu membaca buku yang pertama, tetapi Anda harus membacanya di beberapa titik untuk mendapatkan manfaat penuh dari sistem perbaikan diri, yang disebut Falun Dafa, juga dikenal sebagai Falun Gong. Jika Anda benar-benar bertekad untuk belajar latihan pertama, yang baik-baik saja, Anda juga dapat men-download semua video instruksional tanpa biaya kepada Anda dari situs yang sama disebutkan dalam paragraf terakhir.

Sekarang, saya tahu itu mungkin tidak mudah untuk mempelajari semua seluk-beluk ini 5 set sederhana, latihan energi hanya dari video. Jadi saya akan membiarkan Anda dalam sumber daya tanpa biaya lain. Pada website yang sama disebutkan dua paragraf lalu, Anda akan menemukan daftar instruktur relawan. Ini mencakup sebagian besar kota-kota besar di seluruh dunia dan bahkan banyak kota-kota kecil. Intinya adalah, Anda dapat menemukan relawan untuk membantu Anda mempelajari latihan jika Anda benar-benar ingin. Bagian yang terbaik, tidak ada relawan ini akan menerima satu sen pun uang Anda. Mereka akan menunjukkan latihan ini keluar dari kebaikan hati mereka tanpa pamrih. Saya katakan lagi, "Tidak ada pamrih". Jika Anda menemukan orang menambahkan setiap string sama sekali, email saya segera: david@tobeinformed.com.

Anda mungkin bertanya, "OK. Bagaimana Anda membuat uang dari ini?" Jawabannya adalah, saya tidak membuat uang dari itu dan saya tidak pernah ingin membuat bahkan satu sen dolar dari itu. Alasan mengapa adalah bahwa hal itu telah memberi saya begitu banyak, aku tidak akan membiarkan sesuatu seperti uang berdiri di jalan saya berbagi dengan orang lain. Selain uang bukanlah segalanya. Bahkan, ketika kita meninggal, uang berarti apa-apa bagi kita pula.

Reward saya adalah kepuasan yang akan datang kepada saya dari melihat lebih banyak orang berlatih sistem indah ini. Dan melihat orang-orang meraup keuntungan indah sama yang saya miliki. Itu sebabnya saya mengambil waktu saya untuk berbagi dengan Anda hari ini. Bahkan, saya harus berbagi dengan Anda lama. Tapi ini mungkin pertama kalinya Anda dan saya telah menyeberang jalan dalam hidup ini. Jadi saya mengatakan sekarang.

Begini saja, jika Anda benar-benar ingin aku tahu bagaimana perasaan Anda setelah Anda mempelajarinya, hanya mengirim saya email. Saya akan senang mendengar cerita Anda dan mungkin kita bisa menambah pengalaman pribadi Anda ke website saya.

Artikel ini dan semua di atas adalah untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk mencegah, mengobati atau mendiagnosa kondisi kesehatan atau penyakit. Jika Anda memiliki atau mencurigai Anda memiliki jenis masalah kesehatan apapun, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda segera. Dan Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai setiap latihan atau program, tidak peduli seberapa sederhana mungkin.

No comments:

Post a Comment