Sindrom Asperger dan Gejala nya

Sindrom Asperger dan Gejala nya

Sindrom Asperger adalah kondisi umum pada anak-anak yang mengalami gangguan interaksi sosial dan mengembangkan pola berulang terbatas perilaku. Sindrom Asperger adalah bijak lain yang biasa disebut sebagai gangguan perkembangan pervasif. Kegiatan motorik mungkin tertunda dan kecanggungan sering diamati dalam penderitaan individu karena gangguan ini.

Individu dengan sindrom asperger biasanya menunjukkan berbagai karakteristik dan gangguan dapat berkisar dari ringan sampai parah. Selain itu, individu dengan sindrom asperger pertunjukan ditandai kekurangan dalam keterampilan sosial, mengalami kesulitan dengan transisi atau perubahan dan lebih memilih penyebab sameness.The tepat dari gangguan ini tidak diketahui sampai tanggal. Beberapa gejala dari sindrom asperger adalah serupa dengan yang autisme. Akibatnya, beberapa peneliti merasa bahwa sindrom asperger adalah bentuk ringan dari autis.

Hal ini dianggap bahwa beberapa faktor genetik mungkin menjadi penyebab terjadinya sindrom asperger dari dalam individu. Anak menderita karena gangguan ini menunjukkan bawah rata-rata gerakan komunikasi nonverbal dan gagal untuk mengembangkan hubungan teman sebaya. Selain itu, anak yang menderita karena gangguan ini memiliki ketidakmampuan untuk mengekspresikan kesenangan dalam kebahagiaan orang lain dan tidak memiliki kemampuan untuk membalas emosional dalam interaksi sosial yang normal. Sindrom Asperger lebih sering terjadi pada anak laki-laki dibandingkan anak perempuan.

Kambing hitam oleh anak-anak lain sebagai "aneh" atau "aneh", ketidakmampuan untuk kembali perasaan sosial atau emosional, dan tidak fleksibel tentang perubahan dalam rutinitas atau ritual tertentu adalah beberapa gejala lain dari sindrom asperger itu. Perilaku berulang, termasuk perilaku repetitif yang merugikan diri sendiri, tidak ada keterlambatan umum dalam bahasa, dan tidak ada keterlambatan dalam perkembangan kognitif, atau dalam pengembangan keterampilan self-help yang sesuai dengan usia atau rasa ingin tahu tentang lingkungan adalah beberapa gejala lain dari sindrom asperger ini .

No comments:

Post a Comment