Tubuh Anda adalah Peta Kesadaran Anda

Tubuh Anda adalah Peta Kesadaran Anda

Semuanya dimulai dengan kesadaran Anda. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda, dan segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuh Anda, dimulai dengan sesuatu yang terjadi dalam kesadaran Anda.

Kesadaran Anda adalah siapa Anda, pengalaman Anda Sukses.

Anda memutuskan apa ide-ide untuk menerima dan yang menolak. Anda memutuskan apa yang harus berpikir, dan Anda memutuskan apa yang harus merasa. Ketika keputusan ini meninggalkan Anda dengan tegangan sisa, Anda mengalami stres seperti dalam tubuh fisik Anda. Kita tahu bahwa stres menciptakan gejala. Pertanyaan menarik adalah, "Yang stres menciptakan yang gejalanya?" Ketika kita mampu mengukur proses ini, kita kemudian dapat melihat tubuh sebagai peta kesadaran seseorang, berkaitan gejala tertentu untuk tekanan tertentu dan cara tertentu yang, dengan cara yang sama bahwa Type "A" Perilaku telah mampu dikaitkan dengan penyakit jantung.

Semuanya Mulai Dalam Kesadaran Anda

Untuk memahami peta ini, pertama kita harus mengarahkan diri pada gagasan bahwa penyebab gejala berada dalam. Meskipun benar bahwa kuman penyebab penyakit dan kecelakaan menyebabkan cedera, benar juga bahwa hal ini terjadi sesuai dengan apa yang terjadi dalam kesadaran orang yang terlibat.

Kuman di mana-mana. Mengapa beberapa orang yang terkena dampak dan bukan orang lain? Sesuatu yang berbeda yang terjadi dalam kesadaran mereka.

Mengapa beberapa pasien di rumah sakit merespon lebih baik terhadap pengobatan dibandingkan yang lain? Mereka memiliki sikap yang berbeda. Sesuatu yang berbeda yang terjadi dalam kesadaran mereka Ketika seseorang terluka dalam sebuah "kecelakaan," mengapa bahwa bagian yang sangat spesifik dari tubuh dipengaruhi, dan bahwa itu adalah bagian yang sama yang telah memiliki masalah kebiasaan? Apakah itu sebuah "kecelakaan", atau apakah ada pola dan untuk cara hal-hal yang terjadi di dalam tubuh kita?

Anda Apakah Seorang Menjadi Energi

Kesadaran Anda, pengalaman Anda Menjadi, siapa Anda sebenarnya, adalah energi. Kita bisa menyebutnya "Life Energy" untuk saat ini. Energi ini tidak hanya hidup di otak Anda; mengisi seluruh tubuh Anda. Kesadaran Anda terhubung ke setiap sel dalam tubuh Anda. Melalui kesadaran Anda, Anda dapat berkomunikasi dengan setiap organ dan setiap jaringan, dan sejumlah terapi didasarkan pada komunikasi ini dengan organ yang telah dipengaruhi oleh beberapa jenis gejala atau gangguan.

Energi ini yang kesadaran Anda, dan yang mencerminkan negara Anda kesadaran, dapat diukur melalui proses yang dikenal sebagai Kirlian fotografi. Ketika Anda mengambil foto Kirlian tangan Anda, itu menunjukkan pola tertentu energi. Jika Anda mengambil foto kedua sambil membayangkan bahwa Anda mengirim cinta dan energi untuk seseorang yang Anda kenal, akan ada pola yang berbeda dari energi yang ditampilkan pada foto Kirlian. Dengan demikian, kita dapat melihat bahwa perubahan dalam kesadaran Anda menciptakan perubahan di bidang energi yang sedang difoto, yang kita sebut aura.

Medan energi ini ditunjukkan pada foto-foto Kirlian telah diukur, sehingga ketika ada "lubang" di bagian-bagian tertentu dari bidang energi, ini dikatakan sesuai dengan kelemahan tertentu dalam bagian-bagian tertentu dari tubuh fisik. Hal yang menarik tentang ini adalah bahwa kelemahan muncul di bidang energi sebelum ada pernah ada bukti pada tingkat fisik.

Dengan demikian, kita memiliki arah yang menarik dari manifestasi ditunjukkan melalui apa yang telah kita dijelaskan.

1. Perubahan kesadaran menciptakan perubahan di bidang energi.

2. Perubahan di bidang energi yang terjadi sebelum perubahan dalam tubuh fisik.

Arah manifestasi adalah dari kesadaran, melalui bidang energi, dengan tubuh fisik.

Kesadaran ------ 1 ------ ►Energy Lapangan ------ 2 ------ Tubuh ►Physical

Ketika kita melihat hal-hal dengan cara ini, kita melihat bahwa itu bukan tubuh fisik menciptakan medan energi, aura, melainkan aura atau medan energi yang menciptakan tubuh fisik. Apa yang kita lihat sebagai tubuh fisik adalah hasil akhir dari sebuah proses yang dimulai dengan kesadaran.

Kami Setiap Buat Reality kami

Ketika seseorang membuat keputusan yang membuat mereka stres, menciptakan penyumbatan di bidang energi dengan tingkat yang cukup intensitas, ini menciptakan gejala pada tingkat fisik. Gejala berbicara bahasa tertentu, yang mencerminkan gagasan bahwa kita masing-masing menciptakan realitas kita sendiri. Ketika gejala digambarkan dari sudut pandang, makna metaforis dari gejala menjadi jelas. Jadi, bukannya mengatakan, "Saya tidak bisa melihat," orang itu harus mengatakan, "Saya telah menjaga diri dari melihat sesuatu." Jika mereka tidak bisa berjalan, mereka harus mengatakan, "Saya telah menjaga diri dari berjalan menjauh dari sesuatu." Dan sebagainya. Kita harus memahami bahwa tidak ada kecelakaan dan tidak ada kebetulan. Hal-hal yang terjadi sesuai dengan pola dan ketertiban.

Sistem Manusia Directional

Kita dapat mengatakan bahwa kita memiliki sistem bimbingan batin, koneksi ke Diri kita yang lebih tinggi, atau batin Being kami, atau nama apa pun yang kita pilih untuk memberikan Intelijen Tinggi ini. Ini dalam fungsi sistem bimbingan melalui apa yang kita sebut intuisi kita, atau insting kita. Ini berbicara bahasa yang sangat sederhana. Entah rasanya enak, atau tidak. Semua sisanya hanya politik.

Kita diberitahu kita harus bergerak dengan apa yang terasa baik, dan tidak melakukan apa yang tidak merasa baik kepada kami. Kita diberitahu mempercayai suara batin ini. Ketika kita tidak mengikuti suara hati ini kita merasakan ketegangan. Kami merasa tidak-baik.

Kemudian, suara itu harus mendapatkan lebih keras. Tingkat berikutnya komunikasi adalah melalui emosi. Ketika kita bergerak lebih banyak dan lebih ke arah yang terasa tidak-baik, kita mengalami lebih banyak dan lebih emosi yang merasa tidak-baik, dan di beberapa titik kita dapat mengatakan, "Saya harus mendengarkan diriku sendiri ketika aku berpikir untuk pindah di lain arah. " Itu berarti bahwa kami mendengar suara batin. Jika tidak, kita tidak bisa mengatakan, "Aku harus mendengarkan." Jika kita membuat keputusan yang kita tahu adalah orang yang tepat untuk kita, dan karena itu mengubah arah, ada pelepasan ketegangan, kita merasa lebih baik, dan kita tahu kita lagi di jalur yang benar.

Jika kita terus bergerak ke arah yang terasa tidak-baik, komunikasi mencapai tingkat fisik. Kami menciptakan gejala, dan gejala berbicara bahasa yang mencerminkan gagasan bahwa kita masing-masing menciptakan realitas kita sendiri. Ketika kita menggambarkan gejala dari sudut pandang, kita dapat memahami pesan.

Jika kita mengubah cara kita makhluk, kami telah menerima pesan, dan gejala tidak memiliki alasan lagi untuk menjadi. Hal ini dapat dirilis, menurut apa pun yang kita membiarkan diri kita untuk percaya adalah mungkin.

Jika kita menciptakan gejala dengan keputusan, kita juga mampu untuk melepaskannya dengan keputusan.

Sebagai hipotesis, kita dapat membayangkan bahwa seseorang membuat keputusan bahwa itu bukan ide yang baik untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Sejak saat itu, setiap kali ada sesuatu yang mereka inginkan, mereka menjaga diri dari mengungkapkan itu, dan karena itu dari memiliki apa yang mereka inginkan. Yang terasa tidak-baik. Ketegangan tumbuh. Mereka merasa lebih dan lebih tidak-baik karena mereka menjaga diri dari mengekspresikan apa yang mereka inginkan dan tidak memiliki itu.

Akhirnya, sesuatu terjadi untuk membuat gejala pada tingkat fisik, dan lengan kanan mereka dipengaruhi. Ini bisa terjadi melalui jatuh dari tangga, atau dalam sebuah kecelakaan mobil, atau dengan mencubit saraf di leher, atau dengan "tidur di draft."

Sesuatu harus terjadi pada tingkat fisik untuk membuat gejala, untuk memberikan orang pesan pada tingkat fisik tentang apa yang telah mereka lakukan untuk diri mereka sendiri. Kita lakukan untuk diri kita sendiri secara harfiah apa yang telah kita lakukan untuk diri kita sendiri kiasan.

Efeknya adalah bahwa orang tersebut tidak bisa bergerak lengan mereka. Mereka menjaga diri mereka dari mencapai sesuatu, dan karena itu adalah lengan kanan, pada "akan" sisi tubuh, mereka menjaga diri dari meraih atau pergi untuk apa yang mereka inginkan. Mereka telah memberikan diri mereka alasan untuk tidak percaya bahwa mereka bisa memiliki apa yang mereka inginkan. Ketika mereka mulai melakukan sesuatu yang berbeda dalam kesadaran mereka, mereka melihat bahwa sesuatu yang berbeda mulai terjadi dengan lengan mereka, dan gejala dapat dirilis.

Chakra Dan Peta

Untuk memahami peta kesadaran yang mewakili tubuh, kita dapat beralih ke beberapa tradisi Hindu kuno yang telah mempelajari kesadaran selama ribuan tahun, dan yang menggunakan bahasa chakra.

Chakra adalah sebuah kata Sansekerta, dan itu berarti "roda," atau "pusaran," karena itulah apa yang tampak seperti ketika kita melihat itu. Setiap chakra adalah seperti bola yang solid energi yang saling tubuh fisik, dengan cara yang sama bahwa medan magnet dapat saling merasuk tubuh fisik.

Chakra tidak fisik. Mereka adalah aspek kesadaran dengan cara yang sama bahwa aura adalah aspek kesadaran The chakra yang lebih padat daripada aura, tapi tidak padat seperti tubuh fisik, tetapi mereka berinteraksi dengan tubuh fisik melalui dua kendaraan besar, sistem endokrin dan sistem saraf. Masing-masing dari tujuh cakra dikaitkan dengan salah satu dari tujuh kelenjar endokrin, dan juga dengan kelompok tertentu saraf yang disebut pleksus a. Dengan demikian, masing-masing chakra dapat dikaitkan dengan bagian-bagian tubuh tertentu dan fungsi tertentu dalam tubuh dikendalikan oleh yang pleksus atau kelenjar endokrin terkait dengan chakra itu.

Kesadaran Anda, pengalaman Anda dari makhluk, mewakili segala sesuatu adalah mungkin bagi Anda untuk mengalami. Semua indra Anda, semua persepsi Anda, semua kemungkinan negara Anda kesadaran, dapat dibagi menjadi tujuh kategori, dan masing-masing kategori dapat dikaitkan dengan chakra tertentu. Dengan demikian, chakra mewakili tidak hanya bagian-bagian tertentu dari tubuh fisik Anda, tetapi juga bagian-bagian tertentu dari kesadaran Anda. Ketika Anda merasakan ketegangan dalam kesadaran Anda, Anda merasakannya di chakra berhubungan dengan bagian dari kesadaran Anda mengalami stres, dan di bagian tubuh fisik yang terkait dengan chakra itu. Di mana Anda merasa stres karena itu tergantung pada mengapa Anda merasa stres. Ketika seseorang terluka dalam sebuah hubungan, mereka merasa dalam hati mereka. Ketika seseorang gugup, kaki mereka gemetar dan kandung kemih mereka menjadi lemah.

Ketika ada ketegangan di bagian tertentu dari kesadaran Anda, dan karena itu dalam chakra yang terkait dengan bagian dari kesadaran Anda, ketegangan terdeteksi oleh saraf pleksus terkait dengan chakra itu, dan dikomunikasikan kepada bagian tubuh yang dikendalikan oleh yang pleksus. Ketika ketegangan terus berlanjut selama beberapa waktu, atau mencapai tingkat tertentu intensitas, orang menciptakan gejala pada tingkat fisik. Sekali lagi, gejala yang disajikan untuk berkomunikasi dengan orang melalui tubuh mereka apa yang telah mereka lakukan untuk diri mereka sendiri dalam kesadaran mereka. Ketika seseorang berubah sesuatu tentang cara mereka menjadi, mereka mampu melepaskan stres yang telah menciptakan gejala, dan mereka kemudian dapat kembali ke keadaan alami mereka keseimbangan dan kesehatan.

Membaca Peta The

Ketika kita membaca tubuh sebagai peta kesadaran dalam, kami bekerja dengan ide bahwa ketegangan dalam tubuh mewakili ketegangan dalam kesadaran seseorang tentang apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang pada saat gejala dikembangkan. Orang merasa stres tentang sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka pada waktu itu.

Kami akan memeriksa peta kesadaran yang menyediakan chakra, untuk memahami bahasa gejala yang terkait dengan setiap chakra. Dalam rangka untuk menyelesaikan peta ini, namun, kami juga perlu melihat diri sebagai setiap polaritas yin dan yang, feminin dan karakteristik maskulin.

Bagi kebanyakan orang, sisi kanan mereka adalah sisi Yang mereka, akan sisi mereka, akting mereka atau sisi aktif, dan sisi kiri adalah sisi yin mereka, sisi perempuan mereka, perasaan mereka atau sisi adaptif. Bagi orang-orang yang lahir kidal, polaritas ini dibalik. Jadi, untuk orang kidal, kaki kanan mereka dapat digambarkan sebagai kaki mereka akan, atau kaki laki-laki mereka, atau dasar kehendak mereka, tetapi untuk orang kidal, kaki kiri mereka akan kaki laki-laki mereka atau akan kaki, dan sebagainya. Dengan demikian, kita bisa bicara tentang lengan kehendak, atau mata kehendak, atau kehendak lubang hidung, dll, dan sisi yang itu di akan tergantung pada apakah orang tersebut kidal atau kidal saat lahir.

Setiap chakra energi bergetar pada frekuensi tertentu, dalam urutan yang logis dan teratur dari tujuh getaran. Seperti yang kita bergerak ke atas skala, unsur-unsur menjadi lebih dan lebih halus, bergerak melalui lima elemen fisik tanah, air, api, udara, dan eter, untuk unsur-unsur spiritual suara batin dan cahaya batin. Unsur terberat adalah di bagian bawah, yang paling ringan di atas. Ini adalah urutan logis dan teratur.

Warna-warna dari spektrum juga mewakili serangkaian tujuh getaran dalam urutan yang logis dan teratur, seperti halnya catatan dari skala musik. Dengan demikian, kita dapat menempatkan getaran terberat atau panjang gelombang terpanjang di bagian bawah dan paling ringan di atas, dan warna tertentu dapat digunakan untuk mewakili chakra dalam keadaan yang jelas, seperti yang bisa catatan musik tertentu. Musik yang dimainkan dalam kunci tertentu bergetar chakra tertentu, dan kita merasa dengan cara tertentu ketika kita mendengar musik itu. Hubungan kami dengan warna tertentu mengatakan sesuatu tentang hubungan kita dengan bagian dari kesadaran kita yang mewakili warna.

Root Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran kita prihatin dengan keamanan, kelangsungan hidup, atau kepercayaan. Bagi kebanyakan orang, ini menyangkut bagian dari kesadaran mereka peduli dengan uang, rumah, dan pekerjaan. Ketika chakra ini dalam keadaan yang jelas, orang tersebut dapat merasakan aman, hadir di sini dan sekarang, dan dihukum. Ketika ada ketegangan di chakra ini, berpengalaman sebagai ketidakamanan atau ketakutan. Ketika ada ketegangan, hal ini dialami sebagai ancaman bagi kelangsungan hidup.

Bagian tubuh yang dikendalikan oleh pleksus sakral dan chakra ini mencakup sistem kerangka, kaki, dan sistem eliminasi. Gejala pada bagian-bagian tubuh tersebut merupakan, oleh karena itu, ketegangan di tingkat Root Chakra, dan karena itu kita tahu bahwa orang itu melihat dunia melalui filter persepsi ketidakamanan atau ketakutan. Kelenjar adrenal juga berhubungan dengan chakra ini.

Jika satu kaki dipengaruhi, kita dapat melihat apakah itu kaki laki-laki atau kaki wanita, dan dengan demikian apakah ada hubungannya dengan kepercayaan laki-laki atau kepercayaan pada wanita. Kita juga bisa melihat itu sebagai memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kepercayaan kehendak, atau aspek kepercayaan di yayasan makhluk emosional, berkaitan dengan apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang pada saat gejala dikembangkan.

Arti fisik penciuman, dan karena organ indera penciuman, hidung, terkait dengan Root Chakra. Gejala pada tingkat hidung atau mempengaruhi indera penciuman mencerminkan ketegangan di tingkat akar Chakra.

Setiap chakra berhubungan dengan elemen. Root Chakra berhubungan dengan elemen bumi, dan mencerminkan sesuatu tentang asosiasi orang dengan bumi, atau bagaimana mereka merasa tentang berada di bumi, yang kita sebut Ibu Bumi. Chakra ini juga berhubungan dengan hubungan kita dengan ibu kita. Ketika seseorang mengalami rasa pemisahan dari ibu mereka, atau tidak merasa dicintai oleh ibu mereka, mereka memotong akar mereka dan mengalami gejala-gejala ketegangan di tingkat akar Chakra sampai mereka dapat kembali terbuka untuk menerima cinta ibu mereka.

Ketika seorang anak datang ke dalam dunia dalam struktur keluarga tradisional, ibu menyediakan makanan dan ayah memberikan arah. Dengan demikian, dalam hubungan anak dengan ibu, ia membuat keputusan tertentu tentang cara hal-hal yang. Hubungan dengan ibu sehingga menjadi model bagi hubungan orang tersebut dengan segala sesuatu yang mewakili keamanan - uang, rumah, dan pekerjaan.

Root Chakra dikaitkan dengan warna merah.

The Perut Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran kita prihatin dengan makanan dan seks - komunikasi dari tubuh untuk orang di dalamnya, tentang apa yang tubuh inginkan atau butuhkan, dan apa yang ditemukan menyenangkan. Hal ini juga berkaitan dengan apa yang terjadi dalam kesadaran mereka tentang memiliki anak. Ketika chakra ini dalam keadaan yang jelas, orang tersebut berhubungan dengan komunikasi ini, dan mendengarkan dan merespon dengan tepat untuk apa yang tubuh inginkan dan butuhkan.

Bagian tubuh yang dikendalikan oleh pleksus lumbal termasuk sistem reproduksi dan perut, dan daerah lumbal dari belakang.

Indra perasa berhubungan dengan cakra ini, seperti unsur air. Ketika seseorang tidak memiliki hubungan yang jelas dengan air (berenang, misalnya, atau berada di perahu), ini mencerminkan sikap mereka tentang bagian-bagian dari kesadaran mereka bahwa chakra ini mewakili.

Ketegangan di sisi kehendak atau sisi emosional dari chakra ini menunjukkan ketegangan dalam kesadaran seseorang sebagai konflik antara baik kehendak atau emosi dengan apa yang tubuh seseorang meminta.

Chakra ini dikaitkan dengan rasa rasa, dan dengan nafsu makan. Hal ini juga terlibat dengan kesediaan seseorang untuk merasakan emosi mereka.

Chakra kedua dikaitkan dengan warna oranye.

Solar Plexus Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran kita yang berkaitan dengan persepsi kekuasaan, kontrol, atau kebebasan. Dalam keadaan yang jelas, itu merupakan kemudahan makhluk, dan kenyamanan dengan apa yang nyata untuk diri seseorang - yang nyaman dengan siapa Anda.

Bagian tubuh yang terkait dengan chakra ini termasuk organ paling dekat dengan solar plexus - perut, kandung empedu, limpa, hati, dll - serta kulit sebagai sistem, sistem otot sebagai suatu sistem, dan wajah secara umum .

Arti fisik terkait dengan chakra ini adalah indra penglihatan. Siapapun dengan gangguan penglihatan mengalami ketegangan pada tingkat plexus chakra solar mereka tentang isu-isu kekuasaan, kontrol, atau kebebasan. Orang rabun jauh juga mengalami ketegangan pada tingkat Root Chakra, dan mengalami dunia melalui filter persepsi ketakutan atau rasa tidak aman. Mereka yang berpandangan jauh pengalaman ketegangan juga pada tingkat chakra tenggorokan, dan melihat dunia melalui filter persepsi marah atau bersalah. Astigmatics melihat melalui filter persepsi emosional kebingungan.

The endokrin kelenjar yang terkait dengan Solar Plexus Chakra adalah pankreas. Kita dapat mengatakan bahwa penderita diabetes adalah menjaga manis dari diri mereka sendiri. Ketika seseorang terlalu dekat dengan manis, mereka merasa terancam dalam kekuasaan mereka untuk menjadi siapa mereka, dan emosi muncul untuk membuat jarak aman lagi. Emosi kemarahan. Diabetes dikaitkan dengan kemarahan ditekan.

Unsur yang terkait dengan chakra ini adalah api, dan hubungan orang tersebut dengan matahari mengatakan sesuatu tentang hubungan mereka dengan bagian-bagian dari kesadaran mereka terkait dengan Solar Plexus Chakra.

Warna Solar Plexus Chakra berwarna kuning.

The Heart Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran yang bersangkutan dengan hubungan dan persepsi kita tentang cinta. Hubungan kita berbicara tentang di sini adalah dengan orang-orang terdekat hati kita - mitra, orang tua, saudara, anak-anak.

Bagian-bagian tubuh yang terkait dengan chakra ini termasuk jantung dan paru-paru, dan sistem sirkulasi darah sebagai suatu sistem. Chakra ini juga berhubungan dengan kelenjar timus, yang mengontrol sistem kekebalan tubuh. Ketika ini dipengaruhi, seperti AIDS, gaya hidup seseorang memisahkan mereka dari seseorang yang mereka cintai.

Arti fisik terkait dengan chakra ini adalah rasa sentuhan, dalam aspek nya yang berkaitan dengan orang dalam tubuh. Misalnya, pijat diberikan kepada seseorang tanpa kepekaan terhadap apa yang orang tersebut merasa di dalam akan menjadi contoh dari sensasi kita kaitkan dengan perut Chakra, tapi ketika tukang pijat tampaknya memiliki rasa apa yang orang dalam tubuh mengalami , maka itu termasuk aspek yang berkaitan kita kaitkan dengan Heart Chakra. Ketika seseorang mengalami sensitivitas ekstrim tentang disentuh, kita akan bertanya apa yang terjadi pada tingkat Heart Chakra.

Chakra ini berhubungan dengan elemen udara. Ketika seseorang memiliki kesulitan dengan udara, dengan bernapas (asma, emfisema, TBC, dll), kita mengatakan bahwa hubungan mereka dengan udara mencerminkan hubungan mereka dengan cinta - kesulitan membiarkannya, atau membiarkannya keluar, misalnya

Warna yang berhubungan dengan jantung Chakra zamrud hijau.

Tenggorokan Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran peduli dengan mengekspresikan dan menerima. Mengekspresikan bisa dalam bentuk berkomunikasi apa yang diinginkan dan apa yang terasa, atau dapat ekspresi artistik, sebagai seniman lukis, menari penari, musik musisi bermain, menggunakan formulir untuk mengekspresikan dan membawa ke luar apa yang dalam . Ekspresi berhubungan dengan menerima, sebagai, "Mintalah, dan kamu akan menerima."

Chakra tenggorokan dikaitkan dengan kelimpahan, dan dengan keadaan kesadaran yang disebut, "kasih karunia," di mana tampaknya bahwa apa yang Anda inginkan untuk Anda juga apa yang Tuhan inginkan untuk Anda. Menerima apa alam semesta berlimpah menawarkan Anda membutuhkan rasa tanpa syarat menerima.

Chakra ini juga berhubungan dengan mendengarkan intuisi seseorang, dan mengalir dengan cara tertentu di mana tampaknya bahwa alam semesta mendukung Anda dalam semua yang Anda lakukan. Ini adalah tingkat pertama kesadaran yang satu merasakan tingkat lain fungsi intelijen, dan interaksi seseorang dengan tingkat lainnya kecerdasan.

Bagian tubuh yang terkait dengan chakra ini termasuk tenggorokan, bahu, dan lengan dan tangan. dan kelenjar tiroid.

Indera pendengaran terkait dengan chakra ini, dan unsur ether, elemen fisik yang paling halus, sesuai dengan apa yang kita temukan di dalam ruang. Eter adalah crossover antara fisik dan dimensi spiritual. Seseorang melihat dunia melalui chakra ini menyaksikan manifestasi dari tujuan mereka. Will Arm mewakili mewujudkan apa yang Anda inginkan, dan Merasa Arm mewakili mewujudkan apa yang membuat Anda bahagia. Mudah-mudahan, dua titik untuk hal yang sama.

Sky Blue adalah warna yang berhubungan dengan chakra ini.

The Brow Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran yang bersangkutan dengan pandangan spiritual, dan rumah dari Roh, Being dalam. Tingkat kesadaran berhubungan dengan apa tradisi Barat memanggil sadar atau bawah sadar, bagian dari kesadaran kita yang mengarahkan tindakan kita dan hidup kita. Dari level ini kita sadar motivasi di balik tindakan kita. Kita bisa menonton teater luar kita dari sudut pandang dalam pandang.

Chakra ini dikaitkan dengan pleksus karotid, dan saraf di setiap sisi wajah, dan kelenjar pituitari. Sakit kepala di kuil-kuil atau tengah dahi berhubungan dengan ketegangan pada tingkat ini. Chakra ini mengendalikan seluruh sistem endokrin sebagai suatu sistem, dan proses pertumbuhan.

The Brow chakra, juga dikenal sebagai Third Eye, dikaitkan dengan persepsi sensorik tambahan (ESP), himpunan semua indera batin yang sesuai dengan indera luar, yang bersama-sama terdiri komunikasi semangat-to-roh. Unsur yang terkait dengan chakra ini adalah getaran yang dikenal sebagai Inner Sound, suara yang satu mendengar di telinga mereka yang tidak bergantung pada sesuatu di dunia fisik. Beberapa menganggapnya sebagai kondisi patologis. Dalam beberapa tradisi timur kemampuan untuk mendengar ini dianggap prasyarat yang diperlukan untuk memajukan pertumbuhan rohani.

Warna yang berhubungan dengan cakra ini Indigo, midnight blue, warna lapis lazuli, atau warna langit malam saat bulan purnama.

Crown Chakra berhubungan dengan bagian-bagian dari kesadaran peduli dengan persatuan atau pemisahan, dan hanya sebagai Root Chakra menunjukkan hubungan kita dengan Ibu Pertiwi, chakra ini menunjukkan hubungan kita dengan Bapa kami, Yang Art di Surga. Pada awalnya, hal ini terkait dengan hubungan kita dengan ayah biologis kita. Hal ini menjadi model untuk hubungan kita dengan otoritas, dan ini menjadi model untuk hubungan kita dengan Allah. Ketika ada rasa pemisahan dari ayah biologis kita, orang menutup chakra ini, dan efek pada kesadaran adalah rasa isolasi dan kesendirian, berada di shell, dan sulit untuk melakukan kontak dengan orang-orang di luar shell.

Orang merasa seolah-olah mereka bersembunyi dari Allah, atau bersembunyi dari diri mereka sendiri, tidak melihat apa yang benar bagi mereka di bagian terdalam dari kesadaran mereka, bagian yang kita sebut jiwa.

Chakra ini juga berhubungan dengan rasa arah.

Bagian tubuh dikendalikan oleh chakra ini adalah kelenjar pineal, otak, dan seluruh sistem saraf sebagai suatu sistem.

Warna yang berhubungan dengan Crown Chakra adalah Violet, warna amethyst.

Menggunakan Peta The

Ketika ada ketegangan di bagian tubuh tertentu, ini merupakan ketegangan di bagian tertentu dari kesadaran, tentang bagian tertentu dari kehidupan seseorang. Menyadari asosiasi ini membantu seseorang untuk melihat pentingnya menyelesaikan masalah tegang dalam hidup mereka.

Jika itu hanya soal melakukan apa yang diperlukan bagi orang untuk menjadi bahagia, yang akan menjadi alasan yang cukup untuk memotivasi orang untuk ingin mengubah sesuatu yang tidak bekerja untuk mereka, tapi di sini, kita melihat bahwa itu juga soal kesehatan. Isu-isu yang belum terselesaikan dalam kehidupan seseorang, pada kenyataannya, berbahaya bagi kesehatan mereka.

Ketika kita melihat korespondensi antara kesadaran dan tubuh, kita melihat sejauh mana kita masing-masing menciptakan realitas kita. Bahkan, kata-kata mulai mengambil makna baru. Kita melihat bagaimana semuanya dimulai pada kesadaran kita dan kita dapat melihat di sekitar kita di aspek lain dari kehidupan kita dengan cara yang sama.

Ketika kita melihat bagaimana tubuh melaksanakan pesan dan keinginan terdalam dari Being dalam tubuh, kita dapat menyadari bahwa proses dapat berjalan di lebih dari satu arah. Jika kesadaran kita mengarahkan bagaimana kita mengembangkan gejala, dapat juga langsung bagaimana kita melepaskan gejala-gejala yang sama. Jika kesadaran kita dapat membuat tubuh kita sakit, kesadaran kita dapat membuat tubuh kita dengan baik.

Kesimpulan logis dari proses ini adalah bahwa apa pun bisa disembuhkan.

Hak Cipta 1987 Martin Brofman

http://www.healer.ch

No comments:

Post a Comment